Bengkel C - A - M Spesialis Cat Body,Poles Body, Motor, Mobil Dll - Kabare Jember

Breaking

Bengkel C - A - M Spesialis Cat Body,Poles Body, Motor, Mobil Dll

Bengkel C - A - M Spesialis Cat Body,Poles Body, Motor, Mobil Dll


Jember,kabarejember.com - Banyak bengkel body dan cat yang bisa melakukan repair and repaint yang menyediakan jasa body repair, namun kita harus tau kualitas pengerjaan dan harga yang mereka tawarkan.


Dalam memilih bengkel body repair kita tidak bisa asal pilih, sebab akan berdampak langsung pada hasil pengerjaan cat atau body mobil yang kurang rapi.Tidak jarang terkadang hasil garapannya belang antara cat bawaan mobil dengan panel yang baru di rapaint.



Seringkali setelah mobil keluar dari bengkel cat pasti ada cacat yang terjadi dalam hitungan bulan atau beberapa hari setelah proses pengecetan. Kerusakan seperti ini biasa terjadi karena banyak faktor, misalnya  proses pengecetan yang tidak sempurna, ini bisa disebabkan karena pencampuran cat yang tidak tepat, proses pengecetan  yang amatir hingga kondisi lingkungan pengecetan yang buruk dan kecerobohan tukang catnya alias tidak profesional.



Bagaimanapun juga sebagai konsumen tidak mau rugi waktu, rugi biaya dan bahkan rugi pikiran jika akhirnya melihat hasil cat mobilnya tidak sesuai dengan yang diidamkan.


Buat kalian para pecinta otomotif khususnya roda empat alias mobil, pastinya enggak mau dong mobilnya tampil kusam apalagi banyak baret-baret atau kerusakan bodi lainnya yang lebih parah. Jika sudah kayak gitu, langkah pilihannya tentu melakukan perbaikan alias repair bodi. Nah buat kalian yang ingin me-repair bodi, mengganti warna, hingga modifikasi, kali ini kami punya referensi bengkelnya nih...


M.Edy Bawono yang akrab dipanggil  Bowo, pemilik  Bengkel Cahaya Anugrah Metalik

 ( C - A - M ).

Yang  berlokasi di Desa Petung - Bangsalsari- Jember ( 200 meter ) barat Kantor Desa Petung, Telp/WA  085238131439.


Ia spesialis cat motor dan mobil yang tidak hanya mampu menggarap urusan yang terkait dengan body mobil, namun juga me-repair mobil-mobil yang rusak setelah terlibat dalam kecelakaan.


"Segala jenis kerusakan body mulai dari ringan, medium sampai heavy kami mampu mengerjakan, namun untuk tingkat kerusakan heavy atau berat kami batasi karena pengerjaannya lama dan keterbatasan tempat," Ucap Bawono kepada Wartawan Media ini.


M.Edy Bawono  mengungkapkan, 

Waktu estimasi pekerjaan, untuk kerusakan ringan,  kerusakan medium, All body  maupun kerusakan heavy itu bervariasi, tergantung tingkat kerusakannya.


"Waktu estimasi bisa lebih cepat tergantung dari tingkat kesulitannya. Pengecatan untuk semua merek mobil itu sama, kami pakai 

merek umum yaitu  cat Glosi/top kalor/penta clear Danaglos-belcoot-Daltoon dan untuk proses  clear kami pakai merek PU Nax - Blinken- Sinkken ".Paparnya.


Yuk kita simak 

Kisah perjalan hidup

Bawono dalam perbengkelan Pengecatan.. 

Ia adalah pria kelahiran 1982 ini,  awalnya  merantau ke pulau dewata untuk adu nasib. Dengan penuh semangat pantang menyerah akhirnya Edy Bawono ( Bowo ) dipercaya untuk bekerja  disebuah bengkel cat mobil yang cukup terkenal yang berada di Bali  ( kawasan Sepanjang) milik pengusaha yakni H. Abdurahman Wahid yang dikendalikan oleh oleh Amrullah Syahid di Bali selama 23 tahun.


Dengan berbekal pengalaman  yang cukup lama  itulah akhirnya Bawono tertarik untuk membuka usaha sendiri " Alhmadulillah  sekarang kami sudah bisa buka bengkel cat motor/mobil, las body mobil dan lain-lain , dan hal ini sudah berjalan sekira 4 tahun". Ucapnya.


Dengan peralatan yang serba modern dan cukup unik yang dimiliki oleh pria yang hanya mengenyam pendidikan sampai kelas 1 SMP ini, membuat para konsumen/pelanggan puas dan kagum dengan hasil pekerjaannya.


" Kami akan selalu profesional dan sportif dalam pekerjaan perbaikan body dan pengecatan motor/mobil , serta akan berupaya untuk  memberikan kepuasan yang prima terhadap para konsumen, " ujar Edy Bawono.  (A. Mulyono )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact