Pria Asal Gunungsari- Umbulsari Jember Gantung Diri dipohon, Diduga Depresi - Kabare Jember

Breaking

Pria Asal Gunungsari- Umbulsari Jember Gantung Diri dipohon, Diduga Depresi

Pria Asal Gunungsari- Umbulsari Jember Gantung Diri dipohon, Diduga Depresi

 


Jember,kabarejember.com - Telah ditemukan seorang laki - laki meninggal dalam keadaan Gantung diri tepatnya di jalan Raya Kecong - Tanggul( Selasa,22/11/2022).

Korban  bernama Derman Efendi  yang merupakan Sekretaris Desa( 39 tahun ), beralamat Dusun Banjarejo, Rt 05 Rw 07,Desa Gunungsari Kecamatan Umbulsari Kabupaten  Jember.


Terbongkarnya kejadian ini,

Berawal dari saksi yang diberitahu oleh orang yang tidak dikenal bersama istri dan anak menaiki sepeda motor, dan  memberi tahu bahwa ada seseorang yang gantung diri diatas pohon.


Kemudian ada juga warga masyarakat yang menghubungi pihak polsek jombang  menginformasikan kejadian tersebut, dan 

Kemudian anggota polsek Jombang bersama Jajaran dan pihak tenaga Kesehatan Puskesmas Jombang melakukan pemeriksaan awal pada mayat serta melaksanakan interogasi singkat kepada para saksi dan melakukan cek TKP.


Pihak keluarga korban memberikan keterangan kepada polisi,  bahwa korban akhir akhir ini terlihat pendiam dan tidak banyak berkomunikasi .


Terhadap kejadian tersebut, pihak keluarga korban  memberikan pernyataan secara tertulis yang subtansi, dan isinya menyadari dan mengikhlaskan kepergian korban sudah takdir dari Allah SWT. secara Ikhlas merelakan kejadian tersebut dikarenakan tidak adanya pelibatan dan atau intervensi pihak lain, sehingga kemudian pihak keluarga tidak akan melakukan penuntutan secara Hukum atas kejadian bunuh diri tersebut.

( A.Mulyono) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact