Maling Motor Ditangkap Warga - Kabare Jember

Breaking

Maling Motor Ditangkap Warga

Maling Motor Ditangkap Warga



Jember, kabarejember.com - Seorang pencuri sepeda motor ditangkap warga saat melarikan diri seusai melancarkan aksinya di depan TokoAijaz Jl Supriyadi Timur Pasar Arjasa.( Selasa, (29/11/2022). 
Tersangka bernama Andre Kurniawan, umur 25 Tahun, warga DusunGunung Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.kini telah diamankan Polsek Arjasa Jember.


Kapolsek Arjasa Iptu Agus sutriyono, SH melalui Kanit Reskrim  Ipda Arip Sugiarto,SH kepada wartawan media ini menuturkan perihal kejadian tersebut." Banar telah terjadi tindak pidana pencurian, dan Tersangka sudah kami amankan guna proses lebih lanjut." ujarnya.


" Barang bukti yang berhasil diamankan Polisi dari pelapor yg sempat di bawa oleh tersangka berupa 1 Unit  Sepeda motor Honda PCX warna hitam Nopol:  P 3543 QC . Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Sebesar  Rp 15.000.000,-" tutur Arif .


Terjadinya Tindak pidana pencurian ini berawal sekira Pukul 16.00 Wib pada saat  Pemilik Kendaraan/Pelapor memarkir kendaraannya di depan Toko Aijaz yang terletak di Jl Supriyadi Timur Pasar Arjasa, sekira Pkl 19.00 korban menaruh susu di dalam jok sepeda motornya kemudian lupa mengambil kunci yang melekat di kendaraan karena ada pembeli, sekira Pukul 19.30 Wib, korban melihat sepeda motor miliknya dimundurkan oleh tersangka dan posisi motor yang awalnya menghadap ke timur berubah  posisi  menghadap kearah selatan, 


 kemudian korban mengejar dan berteriak "maling", karena tau dikejar dan diteriaki "maling" oleh korban akhirnya tersangka melarikan diri kearah utara dan dikejar oleh warga yang melihat kejadian tersebut, 

dan alhasil pelaku tertangkap oleh warga, dan selanjutnya  pelaku berama barang bukti diantar ke Polsek, kemudian oleh pihak polisi pelaku langsung diamankan  di kamar prodeo guna menjalani proses lebih lanjut.( A.Mulyono)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact