Korban Kecelakaan Maut KA di Bangsalsari Jember. - Kabare Jember

Breaking

Korban Kecelakaan Maut KA di Bangsalsari Jember.

Korban Kecelakaan Maut KA di Bangsalsari Jember.



Jember,kabarejember.com - Musibah kecelakan terjadi di perlintasan rel kerata api (KA) KM 179+7/8 tepatnya di belakang Gudang MDR  Dusun Krajan, Desa Langkap Kecamatan  Bangsalsari Kabupaten Jember.


Identitas korban 1. Fajar Darmawan, Lahir di Jember, 1 Juli 1994, Wiraswasta, alamat Dusun. Kalisatan RT. 3, RW. 8 Desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari Kabupaten  Jember. 

2. Saeni ( 30 thn,) pekerja Gudang, alamat Dusun Krajan, Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten jember. 


Dari hasil pantauan wartawan media ini di Tempat Kejadian Perkara ( TKP )menyebutkan bahwa,

Terjadinya kecelakaan ini Pada hari  Senin (21/11/2022)sekira pukul 20.30 Wib, ketika kerata api jurusan  Malang  -  Ketapang Banyuwangi dengan masinis Eriko Janwar Akbari dari arah barat ke timur diperkirakan korban tidak menyadari kalau ada kerata api yang hendak lewat dan akhirnya korban tertabrak.


Masinis berusaha menghentikan kereta api karena merasa telah menabrak sesuatu kemudian ia berusaha mencari korban namun tidak ditemukan, akhirnya  Masinis memberitahukan kepada warga masyarakat untuk mencari sesuatu yg telah tertabrak kereta api.


Setelah mendapat informasi dari Masinis, Warga masyarakat yang ada di sekitar TKP langsung menelusuri Rel dan menemukan korban yg sudah meninggal serta mendapat sepeda motor didekat Rel yg diduga sepeda motor tersebut milik korban.


Setelah warga masyarakat menemukan korban, selanjutnya mereka  memberitahukan ke Polsek Bangsalsari, lalu oleh pihak kepolisian Polsek Bangsalsari Jember  dilakukan cek ke TKP dan Ditemukan korban yang sudah tidak sempurna lagi kondisi bandannya, kemudian dibawa ke ruang Isntalasi Forensik dan Kamar Mayat Rumah Sakit  dr Subandi Jember.

( A.Mulyono )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact