PT Pos Indonesia Menyerahkan BLT BBM 2022 di Desa Kertonegoro - Kabare Jember

Breaking

PT Pos Indonesia Menyerahkan BLT BBM 2022 di Desa Kertonegoro

PT Pos Indonesia Menyerahkan BLT BBM 2022 di Desa Kertonegoro



Jember,newsonline.id-Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT), dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) 2022 mulai hari ini diserahkan kepada masyarakat yang mendapatkan Dana Bantuan Tunai Langsung (BLT), tepatnya di lokasi Pendopo Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, dan itupun tampa ada potongan oleh siapapun dengan alasan apapun.


Pada hari ini Selasa (13/09/2022) di wilayah Kecamatan Jenggawah diantaranya Desa Kertonegoro menyerahkan BLT BBM 2022 oleh pihak PT Pos Indonesia, yang meliputi 7 Dusun yang dibagi dua sesi pagi dan siang dimulai sekitar pukul 08.00 pagi sampai penyerahan BLT selesai.


Dan warga masyarakat Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, dalam pantauan Media Newsonline.id, masyarakat saat datang kelokasi pengambilan Dana BLT  di Pendopo Desa Kertonegoro, masyarakatnya sudah banyak yang mengerti dan paham dalam aturan antrian pelaksanaan BLT tsb sehingga berjalan dengan tertib dan lancar.


Media News Onlin.id, langsung konfermasi dengan kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM 2022 pada siang hari ini di ruang Kantor Kades Kertonegoro Ibu Siti Munfarida, menjelaskan kegiatan berlangsung tsb.


Baik dari kegiatan pagi dan siang hari ini adalah bantuan realisasi bantuan Subsidi BBM selama 2 bulan yang dilansir oleh petugas Pos Indonesia yaitu Rp. 300 ribu rupiah, berarti 1 bulan Rp. 150 ribu rupiah, 2 bulan Rp.300 ribu rupiah dan di tambah 1 bulan BLT / Subsidi BNT dan BBM dan PKH, jadi perorang mendapatkan Rp. 500 ribu rupiah dengan jumlah  ± 517 KPM.


Dengan harapan kita sama dari pusat bahwa untuk menyikapi dengan naiknya BBM saat ini, sehingga Subsidi dipindahkan atau dialokasikan ke warga, atau KPM diantara PKH / BNT tersebut.

"Alhamdulillah kita memang karena PKM ± 500 lebih sehingga kita bikin 2 season 2 tahap karena kita ada 7 wilayah Dusun, 4 Dusun dilaksanakan pagi dan 3 Dusun diserahkan siang biar tidak menumpuk di Pendopo Desa, " ujar Munfarida.

(Indra)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact