Warga Asal Probolinggo Bawa Petasan Diamankan Polsek Patrang - Kabare Jember

Breaking

Warga Asal Probolinggo Bawa Petasan Diamankan Polsek Patrang

Warga  Asal Probolinggo Bawa Petasan Diamankan Polsek Patrang


Jember, kabare jember. com - Polsek Patrang Polres Jember pada Sabtu tanggal 18 juni 2022 sekitar jam 18.00wib,berhasil mengamankan seorang pria Dengan inisial nama SL (25), warga Desa Tamblan Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo karena kedapatan membawa mercon siap bakar di dalam kardus. 


Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo SH mengungkapkan,berawal laporan dari warga masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang gelagatnya mencurigakan sedang berada di pinggir Stadion Jalan. Dr. Soebandi Patrang, kemudian petugas segera mendatangi pria tersebut untuk melakukan interogasi serta melakukan penggeledahan ternyata di dapati bahwa orang tersebut membawa dan menyimpan 240 gelondong mercon siap bakar di dalam kardus. 


Kemudian SL hendak melarikan diri namun sesaat kemudian SL dapat di amankan oleh petugas, selanjutnya SL beserta barang buktinya di bawa ke Polsek Patrang guna proses lebih lanjut.( Mul/ hms)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact