Pemdes Karang Kedawung Salurkan Bantuan BLT DD Tahab 2 - Kabare Jember

Breaking

Pemdes Karang Kedawung Salurkan Bantuan BLT DD Tahab 2

Pemdes Karang Kedawung Salurkan Bantuan BLT DD Tahab 2


Jember,kabarejember.com ----Pemerintahan Desa Karang Kedawung Kecamatan Mumbulsari  Jember Senin 06/06/2022 menyalurkan bantuan DD ( dana desa) tahab 2 untuk bulan April,Mei serta Juni 2022 masing masing senilai rp 300.000 yang bertempat di pendopo balai desa Karang Kedawung.


Pelaksanaan penyaluran BLT DD dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib .Namun dari pantauan wartawan dilapangan Warga masyarakat Desa Karang Kedawung sudah ada yang datang kebalai desa walau belum jam 08.Adapun persaratan untuk pencairan BLT DD bagi warga masyarakat penerima adalah foto copy KK ,KTP dan surat Faksin.


Munika 60 seorang janda  warga desa Karang Kedawung Dusun Krajan Rt 02 RW 06 yang merupakan salah satu warga penerima BLT DD desa Karang Kedawung mengatakan" Saya sangat bersukur mendapat bantuan ini,karen saya memang gak dapat bantuan apa apa selama ini,dan saya memang sudah tidak kuat bekerja.Uang ini akan saya gunakan untuk membeli beras dan belanja tiap hari ,tambahnya.Munika berharab bantuan ini terus berlanjut sehingga saya gak kebingungan lagi untuk belanja.


Sementara itu Suparto Kepala Desa Karang Kedawung mengatakan " ini adalah BLT DD tahap 2 ,untuk bulan April,Mei dan Juni.Adapun jumlah penerima sebanyak 172 orang, yang terdiri dari warga dusun Krajan 53 orang,dusun Peji Talang 47 orang  dusun Plalangan 37 orang dan dusun Ngangkang 35 orang.Penerima BLT DD ini adalah orang orang yang layak menerima bantuan dan sudah di ferifikasi dalam rapat musdes.Semoga saja bantuan ini dapat membantu meringankan perekonomian warga masyarakat .harapnya.


Pelaksanaan pembagian BLT DD di Desa Karang Kedawung berjalan kondusif dan aman. Turut hadir dalam pembagian bantuan BLT DD Kepala Desa, Babinsa dan Babinkatipmas Desa Karang Kedawung. ( Mul) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact