Panitia DesaTegalrejo Laksanakan Tes Pengisian Perangkat Desa - Kabare Jember

Breaking

Panitia DesaTegalrejo Laksanakan Tes Pengisian Perangkat Desa

Panitia DesaTegalrejo Laksanakan Tes Pengisian Perangkat Desa


Jember, kabarejember.com ------- Untuk lebih memperlancar pelayanan masyarakat didesa Tegalrejo Kecamatan Mayang.Pada hari Senin (11/03/2023) diadakan tes untuk pengisian perangkat desa Tegalrejo di bidang Pelayanan  dan Kasi Kesejahteraan yang saat ini kosong.


"Pelaksanaan rekrutmen pengisian perangkat desa Tegalrejo ini sudah dilaksanakan sesuai aturan,dari pendaftaran sampai sekarang pelaksanaan tes tulis dan komputer" kata Anna Fitria .SE selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Mayang. 


 Dul Wasid selaku ketua panitian pelaksanaan rekrutmen pengisian perangkat Desa Tegalrejo mengungkapkan"

Adapun jumlah awal yang mengambil formulir 16 orang ,yang mendaftar 10 orang lulus administrasi awal 6 orang kemudian seleksi admimistrasi ke 2 lulus 5 orang.Sehingga yang mengikuti pelaksanaan tes tulis dan komputer berjumlah 5 orang.Pada hari ini juga nanti akan langsung diumumkan 2 orang yang lolos tes,setelah dikoreksi.


Tes tulis dan komputer dilaksanakan di balai desa Tegalrejo dan dihadiri oleh muspika Kecamatan Mayang Camat,Kapolsek dan juga Danramil Mayang.Tes dimulai jam 09 30 wib berahir 14.45 wib.Untuk peserta atas nama Agus Risqi F lolos sebagai Kaur Kesra dengan nilai 104 dan Amalia Candrika D lolos dengan nilai 147 sebagai Kasi Pelayanan umum.Secara umum pelaksanaan berlangsung secara kondusif.( mul) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact