Laka Tunggal, Pick Up Ngebut Terguling di Gumukmas - Kabare Jember

Breaking

Laka Tunggal, Pick Up Ngebut Terguling di Gumukmas

Laka Tunggal, Pick Up Ngebut Terguling di Gumukmas


Jember, kabarejember.com - Sebuah mobil pick up  pengangkut barang rongsokan mengalami kecelakaan dan terguling di jalan Ahmad Yani kecamatan Gumukmas, tepatnya di depan Koramil setempat, Selasa (12/04/2022).


Akibat kecelakaan ini Mobil pick up warna putih berplat nomor N 8135 CA yang dikendarai oleh Abdul Rohman Maulana alamat Tukum Lumajang ini mengalami kerusakan cukup lumayan berat dan muatannya yang berisi barang rongsokan berserakan di jalan.


Beruntung kecelakaan ini tidak membawa korban jiwa, pengemudi hanya mengalami luka-luka ringan dan saat ini sudah dirujuk ke Puskesmas Gumukmas untuk mendapat perawatan.


Menurut saksi mata, kendaraan ini melaju kencang dari arah timur. Mobil bermaksud mendahului sebuah motor, tetapi karena terlalu kencang akhirnya sopir tidak dapat menguasai kendaraan hingga tergelincir dan terguling tepat di depan Koramil Gumukmas.


Seorang anggota Koramil Gumukmas, Peltu Erman mengatakan, "Setau saya kendaraan melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, ketika hendak mendahului sepeda motor, kendaraan oleng dan terpelanting di depan Koramil ini."


Sementara itu, seorang petugas dari Polsek Gumukmas yang berada di TKP, Aiptu Diko Upoyo Prihandoko mengatakan, "Kecelakaan tunggal ini disebabkan karena keteledoran pengemudi, yang menurut keterangan saksi mata kendaraan melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi,


kecepatan di atas rata-rata kurang lebih 100 km perjam. Saat hendak mendahului sepeda motor, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya dan oleng sehingga mengakibatkan kecelakaan."

Kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materiil, "Korban hanya menderita lecet-lecet dan sudah dibawa ke Puskesmas Gumukmas." Pungkasnya. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact