BIKIN ADEM, SOSIALISASI THR 2022 KARYAWAN PT MITRATANI DUA TUJUH - Kabare Jember

Breaking

BIKIN ADEM, SOSIALISASI THR 2022 KARYAWAN PT MITRATANI DUA TUJUH

BIKIN ADEM, SOSIALISASI THR 2022 KARYAWAN PT MITRATANI DUA TUJUH


 Jember ,kabare jember. com ---- PT Mitratani Dua Tujuh melaksanakan kegiatan sosialisasi THR tahun 2022 bagi karyawan sesuai aturan pemerintah yang berlaku, pada hari jum’at (1/04) yang lalu.

 

Kegiatan diinisiasi dan diselenggarakan oleh Pengurus Serikat Pekerja Agroindustri, dan mendapat dukungan sepenuhnya oleh manajemen PT Mitratani Dua Tujuh, bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang ketentuan dan regulasi pemerintah yang mengatur pelaksanaan pembayaran THR keagamaan, sekaligus menjalin dan membina hubungan industrial yang baik dan harmonis antara Pekerja dengan Pengusaha, demikian yang disampaikan Eko Widodo selaku Ketua Serikat Pekerja Agroindustri (SPA) PT Mitratani Dua Tujuh dalam sambutannya.

 

Pada kesempatan berikutnya, Arif Suhariadi selaku Direktur PT Mitratani Dua Tujuh menyambut baik kegiatan yang kental semangat silaturahmi antara karyawan dan pekerja dengan unsur pengurus perusahaan dibandingkan dengan topik THR. 


Karena aturan dan ketentuan pelaksanaan THR saat ini dengan mudah dapat diterima ataupun diakses oleh semua pihak termasuk pekerja. Ditambahkan lagi oleh Arif Suhariadi, dirinya bersama jajaran pengurus perusahaan lainnya berkomitmen bahwa sudah menjadi kewajiban perusahaan untuk memberikan THR kepada pekerja sesuai aturan yang berlaku. 


Bagaimanapun juga THR sangat diharapkan oleh pekerja dalam menyambut dan memeriahkan hari raya bersama keluarga, sanak saudara dan handai taulan dengan penuh khidmat dan gembira.

 

Mengingat tantangan perusahaan akan lebih berat dibanding tahun-tahun sebelumnya, maka selaku pemimpin Mitratani, minta kepada para pekerja dari semua bagian dan tingkatan untuk bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, merupakan modal meraih kesuksesan dan target yang diharapkan. Sebelum mengakhiri sambuatan dan arahan, Arif Suhariadi memperkenalkan pejabat baru yang menjadi wakilnya sebagai pimpinan puncak, yakni Sihur Antoni sebagai SEVP Bussinnes Support dan Tumbas Ginting selaku SEVP Operation, sudah mulai bekerja awal Maret 2022. 


Dengan adanya tambahan kedua tenaga profesional tersebut, Arif yakin arah serta sasaran yang ingin diraih dan dicapai perusahaan akan terpenuhi. Di penghujung, tak lupa Arif Suhariadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, semoga semua amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT. “Dengan berpuasa tidak menyurutkan untuk tetap bekerja penuh semangat dan produktif, jangan malah sebaliknya”, pungkas Arif Suhariadi.

 

Kemudian acara sosialiasi dilanjutkan oleh Ka. Divisi SDM&Umum dan Pengurus SPA, disampaikan dengan secara sederhana, jelas dan mudah dipahami. Diselingi dengan diskusi bahkan simulasi kredit perhitungan THR, sehingga pekerja merasa nantinya pemberlakuan THR akan berjalan dengan transparan dan berkeadilan. (Mulyono) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact