Pemdes Jambearum Verifikasi Berkas Administrasi Calon Perangkat Desa - Kabare Jember

Breaking

Pemdes Jambearum Verifikasi Berkas Administrasi Calon Perangkat Desa

Pemdes Jambearum Verifikasi Berkas Administrasi Calon Perangkat Desa


Jember, kabarejember.com - Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa  Jambearum Kecamatan Puger secara terbuka dan transparan menggelar verifikasi penelitian berkas bakal calon perangkat desa Jambearum, Selasa (08/03/2022).


Acara digelar di pendopo kantor desa Jambearum, dan dilakukan oleh tim verifikasi yang terdiri dari Muspika Puger, Korwas Pendidikan Puger, dan PPAI Puger.


"Proses verifikasi berkas peserta kami lakukan secara terbuka dan transparan, agar hasilnya dapat diketahui oleh semua warga masyarakat Jambearum," kata Zainul Amin, Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Jambearum.


Dia menjelaskan, sebanyak 5 peserta mengikuti seleksi pengisian perangkat desa untuk mengisi jabatan Kasi Pelayanan Desa Jambearum.


"Setelah dilakukan proses verifikasi berkas, semua peserta dinyatakan lolos secara administrasi," ujar Zainul.


Adapun nama-nama peserta : 

1. Nailil Munasari

2. Ahmad Sholihin

3. Bobby Purwanto

4. Dinda Ayu Puji Ningtyas

5. Destian Angga Bayu Eka Putra


Lebih lanjut Zainul Amin  menjelaskan, tahapan selanjutnya adalah tes tulis yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 16 Maret 2022.


"Tes tulis nantinya diikuti oleh peserta dari empat desa yang mempunyai kekosongan jabatan perangkat desanya, yaitu desa Jambearum, Wringintelu, Puger Wetan, dan Mlokorejo," Pungkasnya.


Dia berharap para peserta mempersiapkan diri sebaik mungkin, membekali diri dengan pengetahuan umum dan pemerintahan desa. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact