Kades Jambearum Berpesan Kasi Pelayanan yang Baru Agar Bekerja Profesional - Kabare Jember

Breaking

Kades Jambearum Berpesan Kasi Pelayanan yang Baru Agar Bekerja Profesional

 Kades Jambearum Berpesan Kasi Pelayanan yang Baru Agar Bekerja Profesional



Jember, kabarejember.com - Kepala Desa Jambearum kecamatan Puger, Imro'ati, BA melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa jabatan Kasi Pelayanan.


Dalam acara itu dilantik Nailil Munasari menjadi Kasi Pelayanan yang baru, untuk mengisi kursi yang kosong setelah perangkat desa sebelumnya mengundurkan diri.


Acara berlangsung di pendopo kantor desa Jambearum dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri Muspika Puger, Tiga Pilar desa Jambearum, BPD, LPM,  perangkat desa, pendamping desa, RT/RW serta tokoh masyarakat.


Kepala Desa Jambearum, Imro'ati BA dalam sambutannya menyampaikan, "Selamat kepada saudari Nailil Munasari, selamat bergabung dengan Pemdes Jambearum, saya berpesan agar melaksanakan tugas dengan profesional."


Selanjutnya dia menjelaskan,  perangkat yang dilantik,  merupakan hasil terbaik dalam perekrutan dan pengisian perangkat desa Jambearum sudah dilaksanakan secara prosedur. 


Sekarang ini segala sesuatu hal yang berkaitan pelayanan pemerintah Desa, semuanya sudah serba digitalisasi atau komputerisasi, imbuhnya.


"Diharapkan nantinya semua perangkat desa Jambearum bisa menguasai IT, demi mempermudah pelayanan maupun pekerjaan pelaporan dan lainnya," katanya.


Menutup pembicaraan, Kades Jambearum, Imro'ati, BA mengharapkan kepada semua pihak untuk memberikan support atau kritik positif untuk kemajuan Pemerintahan Desa Jambearum.


"Kami sangat berharap support, masukan, serta kritik kepada semua pihak, tentunya yang bersifat positif, supaya desa Jambearum semakin berkembang dan semakin maju." Harap Kades Imro'ati. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact