Gara - gara Warisan, Ayah dan Anak Jadi Korban Penganiayaan - Kabare Jember

Breaking

Gara - gara Warisan, Ayah dan Anak Jadi Korban Penganiayaan

Gara - gara Warisan, Ayah dan Anak Jadi Korban Penganiayaan



Jember, kabarejember.com ---- Nasib malang menimpa ayah dan anaknya, yaitu Sniwi (58 tahun ) dan 

Syamsudin (25 tahun) warga Dusun Krajan RT.002 RW.001 Desa  Sukorambi Kecamatan Sukorambi Kebupaten Jember.


Kedua korban ( Sniwi dan Syamsudin ) dibacok  Dian Tulus  ( tersangka )  pada hari Sabtu tanggal 5 Pebruari 2022 sekira pukul 18.30 Wib di halaman depan rumah korban di Dusun Krajan RT.002 RW.001 Desa Sukorambi, Kecamatan  Sukorambi - Jember.


Kapolsek Sukorambi Jember AKP Sigit Budiono, SH melalui Kanit Reskrim Aipda Teguh Siswanto,SH saat dikonfirmasi Wartawan Media ini menuturkan, tindak pidana penganiayaan berat ini berawal Pada hari Sabtu, tanggal 5 Februari 2022, jam 18.30 WIB. tersangka datang kerumah pelapor dengan mendobrak pintu rumahnya menggunakan kaki. 


Teguh menambahkan  bahwa,  setelah Mengetahui kedatangan tersangka , kemudian Korban ( Sniwi )  bertanya kepada Tersangka tentang maksud kedatangannya,  dan ternyata  tersangka  menanyakan masalah warisan rumah yang telah ditempati oleh korban ( pelapor ) dan menyuruhnya untuk mengosongkan rumah tersebut karena besok akan ditempati oleh tersangka, dan setelah itu tersangka bergegas pulang dengan mengendarai sepeda motor, namun tersangka terdengar suara korban ( pelapor ) yang mengatakan : “burung se natta’ah ?” (gak jadi yang mau bacok ?),

Akhirnya tanpa basa - basi mendengar itu tersangka langsung turun dari sepeda motor dan mengambil sebilah celurit dari dalam jok sepeda motornya dan langsung dilibaskan celurit tersebut kearah pelapor dan juga kearah anak pelapor (Syamsudin) secara membabi buta .

Melihat tersangka sangat emosional akhirnya  dan  Sniwi ( korban ) berupaya memegangi tubuh tersangka dengan berupaya menghentikan aksinya. Namun tersangka tetap berontak dan tetap berupaya menyabetkan celurit tersebut kearah pelapor / korban," ucap Teguh.


Lebih juah Kanit Reskrim Polsek Sukorambi ini  menuturkan,  setelah tersangka berhasil dilerai oleh warga di sekitar TKP,  korban langsung melaporkan kejadian itu  ke Mapolsek Sukorambi. 


Teguh menambahkan, sesaat setelah mengetahui kejadian tersebut petugas segera mendatangi TKP dan berhasil mengamankan tersangka beserta barang buktinya berupa sebilah celurit, dan kedua orang korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dari pihak medis," imbuh Teguh Kepada Wartawan Media ini . ( Mul )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact