Sertijab Kepala Desa Mojomulyo Berlangsung Aman dan Khidmat - Kabare Jember

Breaking

Sertijab Kepala Desa Mojomulyo Berlangsung Aman dan Khidmat

Sertijab Kepala Desa Mojomulyo Berlangsung Aman dan Khidmat



Jember, kabarejember.com - Serah terima jabatan Kepala Desa Mojomulyo kecamatan Puger dari Pj. Kades Mojomulyo, Zaenal Arifin kepada Kades terpilih periode 2021 - 2027, Edi Purwanto dilaksanakan pada Senin (27/12/2021) berlangsung aman dan khidmat.


Acara sertijab digelar di pendopo kantor Kepala Desa Mojomulyo dengan dihadiri Muspika Puger, BPD, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, TP PKK, Bidan desa serta perwakilan RT/RW dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya Zaenal Arifin menyampaikan, "Selamat bertugas kepada kepala desa terpilih Bapak Edi Purwanto. Semoga pada kepemimpinan beliau yang ketiga ini  desa Mojomulyo menjadi semakin baik, amin."


Selain itu dia juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama menjadi PJ Desa Mojomulyo sejak Desember 2020 hingga dilantiknya Kades terpilih pada 17 Desember 2021 yang lalu.


"Roda pemerintahan desa Mojomulyo sudah dipimpin oleh Kepala Desa, Edi Purwanto sejak resmi dilantik 17 Desember 2021, dan alhamdulillah pada hari ini dilaksanakan sertijab," kata mantan Pj Kades Mojomulyo, Zaenal Arifin kepada media usai acara sertijab.


Sementara Kepala Desa Mojomulyo, Edi Purwanto menyatakan rasa syukurnya dapat menjadi kepala desa terpilih desa Mojomulyo untuk yang ketiga kalinya.


"Semoga dalam kepemimpinan saya yang ketiga ini desa Mojomulyo menjadi semakin maju. Saya akan bekerja maksimal  merealisasikan sesuai dengan visi misi yang telah dicanangkan," pungkas Edi Purwanto.


Sebagai informasi, sertijab berlangsung dengan aman, tertib dan khidmat. Dalam sertijab dilakukan serah terima aset desa Mojomulyo dari Pj Kades, Zaenal Arifin kepada Kades Mojomulyo terpilih Edi Purwanto.


Sebagai tanda terima kasih, Pemerintah Desa Mojomulyo memberikan tali asih kepada mantan Pj Kades Mojomulyo, Zainal Arifin. (her)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact