Muspika Wuluhan Himbau Cakades Desa Ampel dan Kesilir Jaga Kondusifitas - Kabare Jember

Breaking

Muspika Wuluhan Himbau Cakades Desa Ampel dan Kesilir Jaga Kondusifitas

Muspika Wuluhan Himbau Cakades Desa Ampel dan Kesilir Jaga Kondusifitas



Jember, Kabarejember.com -- Menjelang pelaksanaan pilkades serentak di  Kabupaten Jember pada 25 Nopember 2021, Muspika Wuluhan mengunjungi 10 calon kades dua desa yang akan melaksanakan pilkades yaitu desa Ampel dan Kesilir pada hari Kamis (11/11/2021).


Muspika Wuluhan yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil, melakukan kunjungan bersama-sama Panitia pilkades dan BPD, dari masing-masing desa.


Selain bersilaturahmi dengan para calon kades, Muspika juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kondusifitas wilayah sebelum pelaksanaan atau pun pasca pilkades.


"Pada kunjungan tersebut kami menghimbau kepada para calon kades untuk memberikan edukasi kepada tim sukses dan pendukungnya agar  pilkades bisa aman, damai, dan kondusif," ungkap IPTU Solikhan Arief, saat ditemui dikantornya, Jumat (12/11/2021).


Para calon kades pasca pelaksanaan nanti agar bisa saling menahan diri demi kondusifitas desanya masing-masing.


"Bagi pemenangnya nanti diharapkan tidak membusungkan dada, dan bagi yang kalah harus lapang dada atau legowo," imbuh AKP Arief.


AKP juga mewanti-wanti kepada panitia pilkades agar menjaga dengan baik logistik pilkades, dan mempersiapkan TPS sebaik mungkin, supaya tidak terjadi sesuatu hal yang dapat merugikan dan mengganggu pelaksanaan Pilkades.


"Saat ini musim hujan, dihimbau panitia pilkades menyimpan dan mengamankan logistik di tempat yang baik, agar aman dan tidak rusak, misalnya kebocoran air hujan," katanya.


Sebagai informasi, dua desa di kecamatan Wuluhan yang akan melaksanakan pilkades yaitu desa Ampel dan desa Kesilir.


Adapun Calon kades yang akan bersaing di desa Ampel sebanyak 5 orang, dan desa Kesilir 5 orang. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact