Kades Grenden Lantik Kaur Tata Usaha dan Umum - Kabare Jember

Breaking

Kades Grenden Lantik Kaur Tata Usaha dan Umum

Kades Grenden Lantik Kaur Tata Usaha dan Umum




Jember, Kabarejember.com -- Kepala Desa Grenden kecamatan Puger, Suyono melantik Budi Hariono menjadi perangkat desa baru dengan jabatan sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum.


Prosesi pelantikan dilaksanakan di pendopo kantor kepala desa Grenden dihadiri Muspika Puger, BPD, perangkat desa, RT/RW, dan tokoh masyarakat, Selasa (02/11/2021).


"Mulai hari ini anda resmi menjadi perangkat Desa Grenden, semoga  amanah serta mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Desa Grenden," kata Kepala Desa Grenden, dalam sambutannya.


Suyono meminta kepada Budi untuk terus meningkatkan kualitas diri, karena saat ini adalah era digitalisasi jadi harus menguasai teknologi.


Selain itu juga diminta segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru agar bisa bekerja dan melayani masyarakat Grenden dengan baik.


"Pengisian perangkat desa Grenden sudah sesuai dengan prosedur, yaitu peserta mengikuti seleksi yang diadakan di Kecamatan Puger, dan dilakukan secara terbuka dan transparan." Kata Suyono usai acara.


Lebih lanjut, Suyono menerangkan, Budi mengikuti seleksi perangkat desa untuk yangng ketiga kalinya, dan baru lulus pada kesempatan ini.


"Mungkin berdasar pengalaman, akhirnya berhasil memperoleh nilai tertinggi dengan menyisihkan 15 peserta lainnya," ujarnya.


Suyono berharap dengan terisinya jabatan tersebut, diharapkan roda pemerintahan desa Grenden dapat berjalan lancar dan perangkat yang baru dapat bekerjasama memajukan desa Grenden. (her)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact