Anak dan Bapak Bersaing di Pilkades Serentak di Jember - Kabare Jember

Breaking

Anak dan Bapak Bersaing di Pilkades Serentak di Jember

Anak dan Bapak Bersaing di Pilkades  Serentak di Jember



JEMBER, kabarejember.com ------. Saat yang ditunggu tunggu para calon Kepala Desa di Kabupaten Jember,  akhirnya terwujud.  terlaksana.Pemilihan Kepala Desa yang harusnya digelar Bulan Agustus 2021 harus tertunda karena pandemi Covid 19 masih merebak.Hari ini kamis ( 25/11/2021) penantian para calon Kepala desa ahirnya terlaksana.


Ada 59 Desa di Kabupaten Jember yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) serantak.Yang paling banyak melaksanakan  Pilkades adalah Kecamatan Mayang .Terdiri dari 7 desa yang melaksanakan Pilkades tahun ini ada 6 Desa diantaranya Desa Mayang,Seputih,Sumberkejayan,Tegalrejo,Tegalwaru dan Desa Mrawan.


Ada yang menarik pada pelaksanaan Pilkades tahun 2021 ini.Pekaksanaan pilkades di Desa Sumberkejayan Kecamatan Mayang diikuti oleh dua calon.Calon no 1 Yasin dan calon no 2 Warihen .Kedua calon Kepala Desa tersebut merupakan satu keluarga,antara bapak dan anak. 


Yasin no urut 1 merupakan calon petahana yang sudah menjabat dua  periode.Karena tak menemukan lawan ahirnya Warihyen yang merupakan anaknya ikut mencalonkan melawan Yasin selaku bapak.


Holison (49) selaku ketua panitiya pilkades Sumberkejayan mengatakan" Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar,dan cenderung kondusif.kami beruntung suasana di desa kami damai karena calon Kades satu keluarga.Eforia tetap ada namun lebih kepada selamatan bukan pertikain politik".


Kami juga mendoakan desa lain semoga lancar dan kondusif seperti desa kami ' pungkasnya... ( Mul ) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact