Tinjau Vaksinasi, Bupati Jember Janji Perbaiki Jalan Rusak di Pelosok Desa Mulai Nopember 2021 - Kabare Jember

Breaking

Tinjau Vaksinasi, Bupati Jember Janji Perbaiki Jalan Rusak di Pelosok Desa Mulai Nopember 2021

Tinjau Vaksinasi, Bupati Jember Janji Perbaiki Jalan Rusak di Pelosok Desa  Mulai Nopember 2021



Jember, Kabarejember.com - Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan pada Bulan Nopember 2021 mendatang akan segera realisasikan pembangunan dan perbaikan jalan-jalan rusak dan berlubang di seluruh pelosok Kabupaten Jember.


Pernyataan ini disampaikan Bupati Hendy saat memantau  Vaksinasi di Pondok Pesantren Al Falah di Dusun Kalimalang Desa Mojomulyo Kecamatan Puger, Sabtu (23/10/21).


"Pemkab Jember saat ini sedang melakukan perbaikan jalan 1000 kilometer, pada November bulan depan sudah memasukinya tahap perbaikan seluruh jalan rusak di  Kabupaten Jember,” kata Bupati Jember.


Menanggapi pernyataan Bupati Hendy, Pengasuh PP Al-Falah Ustad Tantowi Jauhari, menyatakan kegembiraannya dan antisias  mengaku sangat antusias  dengan program Bupati yang memprioritaskan pembangunan jalan rusak di pelosok-pelosok desa Kabupaten Jember.


"Saat ini pembangunan akses jalan di dusun Kalimalang desa Mojomulyo sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk peningkatan ekonomi masyarakat petani dan nelayan, juga akses pendidikan, sekaligus akses jalan ke Jalan Lintas Selatan (JLS) kami sangat berterimakasih akan segera dibangun," kata Gus Towi.


Informasi, Kedatangan Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Kepala Dinas Kesehatan Lilik Lailiyah, disambut oleh Pengasuh Pesantren KH Tantowi Djauhari bersama Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno, Camat Puger Yahya Iskandar Wardoyo, Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono dan Kepala Puskesmas Puger dr. Wike S. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact