Terkait Dugaan Pernyataan Hoax IW CS Diadukan ke Polres Jember - Kabare Jember

Breaking

Terkait Dugaan Pernyataan Hoax IW CS Diadukan ke Polres Jember

Terkait Dugaan Pernyataan Hoax IW CS Diadukan ke Polres Jember



Jember, kabarejember.com ----- 

Perkembangan terkait  gedung eks GNI Ambulu kini memasuki babak baru.  Imam Wahyudi CS sebagai pihak yang melakukan tindakan yang memancing provokasi dan dugaan pelanggaran UU ITE diadukan ke Polres Jember. 


Demikian  disampaikan  Ihya Ulumiddin, SH selaku Kuasa Hukum dari pemilik obyek no SHM 4882 an Haliem Hoentoro saat ditemui awak media di Mapolres Jember Senin (25/10). 


"Benar hari ini kami melaporkan / mengadukan secara tertulis saudara Imam Wahyudi (IW) dan kawan -kawan ke Polres Jember, " ujarnya. 


Masih kata Udik sapaan akrabnya mengatakan pihaknya sebelum ini juga telah melaporkan namun dengan petugas SPKT diterima dan diarahkan untuk dibuat tertulis kepada Kasat Reskrim," katanya. 


Lebih lanjut Udik mengungkapkan bahwa apa yang diadukan ke Polres Jember tersebut yakni pernytaan saudara IW yang memuat berita tidak benar dan bohong alias HOAX. 


"Bahwa saudara IW terindikasi menyebarkan berita tidak benar alias hoax terkait kepemilikan gedung eks GNI Ambulu," ucapnya. 


Udik juga menyampaikan bahwa sesuai aturan dan sah menurut hukum bahwa pemilik dari eks gedung GNI adalah Haliem Hoentoro dengan bukti SHM no 4882.


Udik juga terbuka kepada pihak-pihak lain yang apabila memiliki bukti kepemilikan yang sah untuk melakukan langkah hukum seperti menggugat di Pengadilan Negeri Jember. 


"Silahkan apabila ad pihak lain yang memiliki bukti SHM bisa melakukan langkah hukum bukan sebaliknya melakukan perbuatan yang bisa berdampak hukum bagi dirinya sndiri," pungkasnya. (mul)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact