Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur diringkus Polisi - Kabare Jember <>

Breaking

Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur diringkus Polisi

Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur diringkus Polisi



Jember,kabarejember.com ------ 

seorang pria berinisial FJ (20 tahun)warga Dusun Curahdami RT.001 RW.006 Desa Sukorambi, Kecamatan Sukorambi Jember harus meringkuk dibalik jeruji besi lantaran diduga telah melakukan persetubuhan atau pencabulan terhadap mawar ( nama samaran )anak di bawah umur ( 13 tahun ).


Atas ulah yang dilakukan oleh tersangka ( FJ) akhirnya tersangka dijerat dengan pasal berlapis

sebagaimana tertuang dalam pasal 81 ayat (1), ayat (2), dan pasal 82 ayat (1) Undang-undang RI no. 17 tahun 2016 tentang penetapan Peraturan Pemerintah pengganti Undang-undang no. 1 tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas Undang-undang RI no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak yang ancaman pidananya maksimal 15 tahun penjara.


Kapolsek Sukorambi AKP Sigit Budiono,SH.saat dikonfirmasi wartawan media ini di ruang kerjanya mengatakan,

 

" terhadap perkara atas nama tersangka FJ sedang kami proses dan  melakukan penahanan terhadap tersangka berdasarkan Surat perintah penahanan No.SPP/16/X/2021/Reskrim." Ujarnya.


kronologis kejadian,

Pada hari Senin tanggal 9 Agustus 2021 jam 16.00 wib, tersangka menjemput korban di depan gang rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R warna putih merah dan bervelg warna biru dengan nomor polisi : 

P 3849 HJ.


selanjutnya tersangka dan korban berboncengan untuk jalan-jalan hingga jam 20.45 WIB. 


selanjutnya keduanya berhenti dan nongkrong di areal lapangan belakang Puskesmas Sukorambi dengan memarkir sepeda motor dibawah pohon kersen, setelah itu tersangka mengajak korban berjalan kaki kearah utara lapangan sampai  dijalan setapak.


Sesampainya di Jalan setapak yang suasananya sunyi dan sepi kemudian tersangka memulai niatnya untuk melakukan perbuatan mesum dengan cara tersangka langsung memegang leher korban dan mencium bibir korban serta meraba payudaranya, kemudian membuka celana jeans dan celana dalam yang dikenakan korban serta membaringkan tubuh korban ke tanah,  kemudian tersangka FJ terus menindihnya dan memasukkan alat kelaminnya ke alat kelamin (vagina) korban hingga tersangka berhasil  mengeluarkan cairan sperma didalam vagina korban.


Selanjutnya sekira  jam 22.00 Wib tersangka mengajak pulang korban kerumah tersangka.


Sesaat setelah sampai dirumah tersangka ,lalu tersangaka  FJ mengajak mawar ( korban )ke dalam kamarnya .


Tanpa basa basi setelah satu atap satu kamar akhirnya  tersangka  mengajak korban mengulangi kembali perbuatan mesum tersebut dengan melakukan hubungan layaknya suami istri dengan cara terlsangka langsung menindih dan menyetubuhi korban hingga berhasil mengeluarkan cairan sperma kedalam vagina korban.


Setelah puas dengan perbuatannya, tersangka mengantarkan pulang korban dengan menurunkannya di depan gang rumahnya.


Tidak lama kemudian , Setelah ibu korban  mengetahui kejadian tersebut, ibu korban tidak menerimakan dan langsung melaporkan kepihak yang berwajib, dan laporan langsung  diterima dan ditangani oleh Unit reskrim Polsek Sukorambi Jember. 

( Yon)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact