Keluarga Penerima Manfaat Program Bantuan Pemerintah di Mlokorejo Sudah Tervaksin - Kabare Jember

Breaking

Keluarga Penerima Manfaat Program Bantuan Pemerintah di Mlokorejo Sudah Tervaksin

Keluarga Penerima Manfaat Program Bantuan Pemerintah di Mlokorejo Sudah Tervaksin



Jember, Kabarejember.com ---- Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Pemerintah di Desa Mlokorejo kecamatan Puger, seluruhnya sudah tervaksin, baik vaksin dosis 1 ataupun dosis 2.


"Alhamdulillah, seluruh warga Mlokorejo penerima program bantuan dari Pemerintah, seperti PKH, BLT - DD, BPNT sudah tervaksin, ada yang masih dosis 1 atau sudah dosis 2," ungkap kepala desa Mlokorejo H. Mahfudz kepada media sela kegiatan vaksinasi di pendopo kantor desa Mlokorejo, Senin (25/10/2021).


Dalam wawancara, H. Mahfudz menjelaskan, pada hari ini Senin (25/10/2021) pemdes Mlokorejo didukung Kodim 0824 Jember dan dinkes mengadakan vaksinasi dosis ke-1 dan ke-2 untuk masyarakat umum.


"Hari ini kami menggelar vaksin lagi dengan 3 jenis vaksin, Sinovac, Astraseneca, dan Pfizer, kuota 1000 dosis, tetapi bisa bertambah tergantung jumlah sasaran yang hadir," katanya.


Dia menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0824 Jember, dinkes Jember, dan jajarannya yang telah mensupport vaksinasi di desa Mlokorejo. 


"Tidak lupa terima kasih juga kepada nakes dari DKT, nakes PKM Kasiyan, Polsek Puger, Koramil  0824/21 Puger, dan Pol PP yang telah bekerja keras mensikseskan acara vaksinasi hari ini, sehingga vaksinasi mencapai lebih 1000 dosis," kata H. Mahfudz.


Dia berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin segera melakukan vaksinasi  di PKM Kasiyan yang lokasinya di desa Mlokorejo atau mengikuti vaksinasi di kantor desa Mlokorejo pada kesempatan mendatang.


"Kami akan memohon vaksinasi lagi di desa Mlokorejo meskipun saat ini capaian vaksin Mlokorejo sudah sekitar 50 persen. Dan tidak lupa kepada masyarakat harus tetap mematuhi Prokes, baik yang sudah vaksin atau belum vaksin," pungkas H. Mahfudz.( heri/)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact