Imbas Api Asmara, Suami Mendekam di Tahanan - Kabare Jember

Breaking

Imbas Api Asmara, Suami Mendekam di Tahanan

Imbas Api Asmara, Suami Mendekam di Tahanan



Jember, kabarejember.com---- 

Jumat 15 Oktober 2021 sekira jam 16..00 Wib ,Unit Reskrim Polsek Rambipuji telah ungkap tindak pidana  kekerasan fisik dalam rumah tangga sebagaimana dimaksud pasal 44 ayat 1 UU RI No.23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam lingkup rumah tangga.


Sabtu Tanggal 09 Oktober 2021 sekira jam 12.30 wib, Selamat Ubaidillah ( 27 Tahun),asal  Dusun Magaran Desa Sukamakmur Kecamatan Ajung Kabupaten Jember tiba-tiba mendatangi korban yang sedang bekerja dan langsung menghajarnya.


Korba bernama ID ( 26 tahun)  warga Dusun Krajan lor Rt 5 Rw 6 Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember.


ID ( korban ) setiap harinya bekerja  di Pom mini milik pak Hasan Basri alamat  yang beralamat di Dusun Bedadung Kulon Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember


Menurut keterangan saksi mata yang melihat langsung saat kejadian, bahwa sekira jam 12.30 Wib tersangka secara tiba-tiba mendatangi korban yang sedang bekerja dan langsung memukul sebanyak 2 kali pukulan ke wajah korban," ucap saksi yang enggan ditulis namanya.


Hasil pantauan wartawan Media ini di lapangan menyebutkan bahwa Selamet Ubaidillah  melakukan pemukulan terhadap istrinya yang sedang bekerja itu lantaran kobaran api asmaranya yang menyelimuti, karena korban diduga menjalin asmara dengan Pria Idaman Lain ( PIL ).


Kanit Reskrim  Ipda Andrias Suryo Rubedo  SH. saat mendapingi Kapolsek Rambipuji AKP SUCIPTO ( Senin 18/10/2021 ) kepada wartawan media ini memaparkan 

bahwa korban yang sedang bekerja di POM mini itu awalnya didatangi  saksi dengan mengantar es buah. Selang beberapa menit kemudian datang terlapor ( suami korban ) dan lansung memukul saksi lalu korban melerai tetapi kemudian pelapor memukul korban dengan mengunakan tangan dengan menggenggam ke wajah korban sebanyak 2 kali dan terlapor langsung pergi. 


"Akibat kejadian tersebut , korban mengalami luka memar di  bagian bawah mata kiri,dan Pelaku sekarang sudah kami  tahan," papar Andrias. ( Yon )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact