Dua Jurus Jitu Kades Balung Lor Ajak Warganya Vaksinasi - Kabare Jember

Breaking

Dua Jurus Jitu Kades Balung Lor Ajak Warganya Vaksinasi

Dua Jurus Jitu Kades Balung Lor Ajak Warganya Vaksinasi



Jember, kabarejember.com -- Kepala Desa Balung Lor kecamatan Balung kabupaten Jember, Imam Mustofa mempunyai dua jurus jitu untuk mengajak warganya melakukan vaksinasi.


"Kedua jurus tersebut, yang pertama adalah mengajak warga segera melakukan vaksinasi mumpung Pemerintah masih menyediakan vaksin secara gratis, karena tidak menutup kemungkinan nantinya masyarakat harus membayar sendiri,


Dan jurus kedua yaitu menyampaikan bagi warga yang belum terVaksin tidak akan dilayani saat mengurus surat administrasi kependudukan atau administrasi lainnya," ungkap Kepala Desa Balung Lor, Imam Mustofa.


Ditemui di sela kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di pendopo kantor kepala desa Balung Lor pada Jumat (14/10/2021), Imam menjelaskan, dua jurus tersebut dilakukan untuk percepatan vaksinasi.


"Semua yang kami lakukan untuk mensukseskan program pemerintah kabupaten Jember dalam rangka percepatan vaksinasi," katanya.


Selain itu yang tidak kalah pentingnya, lanjut Imam, vaksinasi adalan untuk kepentingan kesehatan dan keselamatan masyarakat bersama dari ancaman Covid.


Imam berharap warga Balung Lor memanfaatkan kesempatan  vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemdes Balung Lor bersama Puskesmas setempat.


"Hari ini vaksinasi yang digelar menyediakan 500 dosis untuk vaksin 1 dan vaksin 2. Saya akan berupaya maksimal untuk mendapatkan  vaksin lagi supaya warga Balung Lor mendapatkan vaksin semua." Pungkas Imam. (her)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact