Bupati Jember Serahkan Bantuan Listrik Gratis Kepada Warga Kurang Mampu - Kabare Jember

Breaking

Bupati Jember Serahkan Bantuan Listrik Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

Bupati Jember Serahkan Bantuan Listrik Gratis Kepada Warga Kurang Mampu



Jember, Kabarejember.com - Usai menghadiri peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-76,  Bupati Jember Hendy Siswanto secara simbolis menyerahkan bantuan pemasangan sambungan listrik gratis di Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Selasa (25/10/2021).


“Alhamdulillah, tahun ini Jember mendapatkan jatah 250 sambungan listrik gratis dari PLN untuk warga Jember kurang mampu yang belum tersambung listrik selama ini,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendy berpesan kepada warga yang mendapatkan bantuan sambungan listrik untuk menggunakannya dengan bijak dan efisien.


“Manfaatkanlah dengan bijak supaya tagihan listriknya bisa hemat, karena pembayaran listrik setiap bulan tergantung Bapak Ibu," ujarnya.


Bupati menerangkan saat terdapat 14.000 rumah warga Jember belum tersambung listrik, Pemkab Jember akan mengupayakan  bekerjasama dengan PLN guna pemerataan listrik di Jember pada tahun 2024 nanti, sehingga masyarakat tidak bingung di malam hari.


“Karena listrik sangat penting bagi kehidupan, kita lihat kemarin waktu kita matikan lampu jalan, semua orang  bingung,” jelasnya. 


"Pemkab Jember menargetkan pada tahun 2024 mendatang, seluruh masyarakat di kabupaten Jember memiliki sambungan listrik," pungkas Bupati Jember. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact