Bupati Jember Minta Bunda PAUD Didik Anak Jadi Berkarakter Baik - Kabare Jember <>

Breaking

Bupati Jember Minta Bunda PAUD Didik Anak Jadi Berkarakter Baik

Bupati Jember Minta Bunda PAUD Didik Anak Jadi Berkarakter Baik



Jember, kabarejember.com -- Bupati Jember Hendy Siswanto meminta kepada bunda PAUD untuk mengajak dan mengarahkan ibu-ibu di lingkungannya masing-masing untuk mendidik dengan baik anak-anaknya, supaya menjadi anak dengan karakter yang baik.


Pernyataan ini disampaikan  Bupari Hendy dalam acara pengukuhan  Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) mulai dari tingkat desa, kecamatan se-Kabupaten Jember di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (01/10/2021).


“Menjadi Bunda PAUD itu mulia, karena di tangan Bunda PAUD lah generasi anak cucu kita mau dibawa kemana, begitu pentingnya peran Bunda PAUD membentuk karakter di masa emas anak-anak kita,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.


Bupati Hendy Siswanto mengaku bahagia dengan terbentuknya kader-kader Bunda PAUD yang akan menjadi ujung tombak perkembangan anak di Kabupaten Jember.


Bupati menyampaikan, pandemi Covid-19 sudah berjalan dua tahun, anak-anak berpotensi loss generation, akibat kecanduan gadget sehingga kurang bersosialisasi dan berinteraksi terhadap lingkungan sekitarnya dan bahkan orang tuanya.


“Kondisi ini adalah tugas kita semua untuk mengatasinya, jangan sampai mereka menjadi loss generation, jangan sampai budaya kita menghormati orangtua hilang karena anak-anak kita sudah gadget terus selama pandemi Covid-19 ini,” pesan Bupati Jember. (her)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact