Bupati Jember Apresiasi Siswa Pemenang Lomba KIR se-Jatim - Kabare Jember <>

Breaking

Bupati Jember Apresiasi Siswa Pemenang Lomba KIR se-Jatim

Bupati Jember Apresiasi  Siswa Pemenang Lomba KIR se-Jatim


JEMBER, kabarejember.com -- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengapresiasi keberhasilan siswa Kabupaten Jember yang menjadi pemenang kompetisi Karya Ilmiah Remaja (KIR) se-Jawa Timur. 


"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kalian semua yang berhasil menjuarai lomba KIR tingkat Provinsi ini,” ungkap Bupati Hendy saat bertemu para pemenang di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (07/10/2021).


Dalam kompetisi KIR se-Jawa Timur yang mengangkat tema 'kepahlawanan' keluar sebagai juara 1 diraih oleh siswa SMAN 2 Jember dan juara 2 diraih oleh siswa SMAN 1 Jember.


Bupati Hendy menegaskan, "Mengenal pahlawan wajib hukumnya, karena jika tidak karena jerih payah mereka mengorbankan segalanya, kita semua tidak menikmati kemerdekaan seperti saat ini."


Kepada para siswa yang mengharumkan nama Jember ini, Bupati Jember mengajak para generasi muda ikut berperan membangun Kabupaten Jember lebih maju dan lebih baik.


“Silakan berkarya, terjunlah juga mendampingi masyarakat kita dengan kemampuan yang dimiliki adik-adik, kita harus bergotong-royong membangun Jember ini lebih baik ke depannya,” pesannya.


Bupati Hendy Siswanto berencana akan mengundang para pemenang KIR tingkat Provinsi Jawa Timur ini dan seluruh warga Jember pemenang berbagai lomba hadir dalam upacara peringatan Hari Jadi Jember pada 01 Januari 2022 . (heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact