Pesantren Jadi Salah Satu Target Percepatan Vaksinasi Jember - Kabare Jember <>

Breaking

Pesantren Jadi Salah Satu Target Percepatan Vaksinasi Jember

Pesantren Jadi Salah Satu Target Percepatan Vaksinasi Jember



JEMBER, kabarejember.com –  Banyaknya Pondok Pesantren di wilayah kabupaten Jember yang  menjadi salah satu sasaran utama percepatan vaksinasi, targetnya sangat jelas,  karena jumlah santri pesantren jumlahnya cukup banyak.


Seperti yang diungkapkan Bupati Jember, H. Hendy Siswanto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada para santri di Pondok Pesantren Rhoudotul Ulum, Desa Sumberwringin, Kec. Sukowono, Selasa (7/9/2021).


“Pondok pesantren targetnya sudah jelas, sudah kumpul di pesantren yaitu para santri, jumlahnya juga jelas sehingga ini membantu perpecepatan vaksinasi di Kabupaten Jember,” ungkap Bupati Hendy 


Dalam kesempatan tersebuy Bupati Hendy menyampaikan, saat ini pencapaian vaksinasi mencapai 24 persen secara keseluruhan di Kabupaten Jember. 


Pemerintah akan terus berusaha menggenjot angka tersebut dengan menggandeng berbagai pihak, mulai dari instansi, lembaga masyarakat, sekolah dan lainnya.


“Alhamdulillah sekarang antusiasme masyarakat untuk divaksin sudah tinggi, kami akan terus upayakan ketersediaan dosis vaksinnya,” sambungnya.


Selain pondok pesantren, Pemkab Jember juga akan fokus pada vaksinasi untuk para pelajar, supaya pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan oleh seluruh sekolah di Jember.


Vaksinasi di Pondok Pesantren Rhoudotul Ulum ini sebanyak 2500 dosis vaksin yang berasal dari Polres Jember. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact