Jember Level 1, Target Bisa New Normal Akhir September 2021 - Kabare Jember <>

Breaking

Jember Level 1, Target Bisa New Normal Akhir September 2021

Jember Level 1, Target Bisa New Normal Akhir September 2021


 Jember, kabarejember.com --Tidak membutuhkan waktu terlalu lama, Kabupaten Jember saat ini turun menjadi PPKM level 1 berdasarkan  Assessment Kemenkes RI, dan targetkan akhir September 2021 memasuki era New Normal.


Kabar baik ini disampaikan Bupati Jember Hendy Siswanto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bersama Wabup Gus Firjaun bagi siswa-siswi di SMK PGRI 05 Kecamatan Kencong, Senin (13/09/2021).


"Alhamdulillah Jember level 1, tetap harus hati-hati kita harus tetap disiplin protokol kesehatan, kami akan tracing terus dan kami targetkan akhir September kita sudah bisa new normal,” kata Bupati Hendy.


Bupati mengatakan, kesuksesan ini berkat dukungan masyarakat yang selalu mentaati himbauan pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus serta pola hidup sehat.


"Meski saat ini sudah level 1, kita jangan teledor, masyarakat harus tetap berhati-hati dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, terutama memakai masker,” ujar Hendy.


Untuk mencapai target ini, Pemerintah Kabupaten Jember akan lebih menggencarkan vaksinasi dan pembagian masker.


“Mudah-mudahan kiriman vaksin datang banyak. Anak sekolah sudah mulai masuk semuanya. Ini kesempatan untuk menggenjot lagi vaksin dan pemakaian masker. Vaksin dan pemakaian masker merupakan yang utama menuju new normal,” kata Hendy. (her)


 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact