HKTI Dukung Bupati Percepatan Vaksinasi - Kabare Jember <>

Breaking

HKTI Dukung Bupati Percepatan Vaksinasi

HKTI Dukung Bupati Percepatan Vaksinasi

 


Jember, kabarejember.com --  Himbauan Bupati Jember agar semua komponen masyarakat ikut membantu proses percepatan vaksinasi, mendapat dukungan positif dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jember dengan menggelar Vaksinasi.


Bertempat di halaman rumah Sekjen HKTI, Hendro Saputro desa Kasiyan Timur kecamatan Puger, HKTI menggelar Vaksinasi untuk masyarakat dan petani, Senin (06/09/2021).


"Kegiatan vaksinasi ini salah satu bentuk kita mendukung apa yang disampaikan oleh Bupati Jember bahwa  semua komponen masyarakat, semua lembaga, yang ingin ikut andil dalam percepatan vaksinasi, Bupati membuka kesempatan lebar-lebar," ungkap Ketua HKTI kabupaten Jember, Jumantoro.


Dia menjelaskan, sebagai tindak lanjut himbauan Bupati tersebut, HKTI Jember melalui divisi Advokasi menjembatani dengan Bupati dan dinas terkait sehingga vaksinasi hari ini dapat berlangsung.


"Kegiatan hari ini kami dari HKTI kabupaten Jember bersama pengurus HKTI Kecamatan Puger melaksanakan kegiatan vaksin tujuannya adalah petani tidak takut untuk Vaksin," kata Jumantoro.


Selain melakukan vaksinasi, HKTI juga memberikan edukasi , memvasilitasi, dan menjembatani para Petani dan masyarakat Jember tentang pentingnya Vaksin, dan diharapkan di masa mendatang petani dan masyarakat tidak takut untuk Vaksin.


"Ini merupakan gerakan awal dari teman-teman HKTI yang rencananya akan ada tiga titik vaksinasi. Awal Jember Selatan, kemudian Jember Timur, dan Jember utara yang terakhir." Pungkas Jumantoro. 


Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut selain pengurus HKTI juga petugas dari Polsek Puger, Koramil Puger, dan relawan untuk membantu pelaksanaan vaksin supaya lancar dengan tetap menerapkan prokes ketat. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact