Dinas PU BMSDA Jember Masih Selesaikan 87 Paket Kegiatan - Kabare Jember <>

Breaking

Dinas PU BMSDA Jember Masih Selesaikan 87 Paket Kegiatan

Dinas PU BMSDA Jember Masih Selesaikan 87  Paket Kegiatan

 



Jember, kabarejember.com -- Sejumlah 87 paket kegiatan dari 50 paket kegiatan perbaikan jalan di Kabupaten Jember, sudah dilaksanakan oleh Dinas PU Bina Marga Sumber Daya Air (PU BMSDA) Jember dengan sistem Pengadaan langsung.


Seperti yang disampaikan Kepala Dinas PU BMSDA, Rahman Anda kepada media saat melakukan pemeriksaan jalan garapan CV SUMBER BAROKAH JAYA, di desa Tembokrejo - Gumukmas, yang hasil pekerjaannya mendapat komplain dari Bupati Jember.


"Saat ini masih kita berangkatkan dan masih pelaksanaan yang Pengadaan Langsung atau PL  sekitar 87 paket kegiatan, dari 250 paket kegiatan," ungkap Rahman di desa Tembokrejo, Sabtu (03/04/2021).


Sementara sisa paket kegiatan sedang dan sudah dilakukan lelang dan kontrak. "Insya Allah pertengahan bulan September ini akan mulai jalan yang lelang," jelasnya.


Lebih lanjut Rahman menerangkan, kegiatan perbaikan jalan Kabupaten yang dilakukan oleh Dinas, sebagian besar adalah  kategori jalan kelas 3.


"Banyak jalan yang kelas 3, nanti sepanjang ini dan sesuai dengan nilai anggarannya ," sambil menunjuk jalan dan papan proyek milik CV Sumber Barokah Jaya.


Sedangkan paket kegiatan yang Multiyears masih sedang dalam proses, imbuh Rahman. 


"Sementara yang Multiyears setelah ini, kita selesaikan dulu lelang dan kontrak," imbuh Rahman. (her) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact