Depresi Ditinggal Mati Sang Istri, Seorang Kakek Gantung Diri - Kabare Jember <>

Breaking

Depresi Ditinggal Mati Sang Istri, Seorang Kakek Gantung Diri

Depresi Ditinggal Mati Sang Istri, Seorang Kakek Gantung Diri



Jember, kabarejember.com -- Warga sekitar jalan Madura dusun Karang Anyar desa Balung Lor kecamatan Balung  digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat lelaki tergantung di belakang rumahnya, Selasa sore (31/08/2021).


Pertama kalau korban bernama Pak Paitun (65) pekerjaan tukang becak ditemukan oleh tetangganya meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan menggunakan tampar.


Menurut Sutiha (43), ibu rumah tangga yang masih tetangga korban, mengatakan "Beberapa hari belakangan ini korban sering menyendiri, dan membawa tali. Almarhum sering mengatakan akan bunuh diri."


Pertama kali Jasad korban ditemukan di samping rumahnya dalam keadaan tergantung di bambu penyanggah rumah bagian belakang dengan  menggunakan tali yang disambung dengan kain selendang warna hijau.


Korban mengenakan kaos warna abu-abu dan sarung motif batik warna coklat. Di sekitar lokasi ditemukan sebuah kursi plastik warna hijau yang diduga digunakan untuk naik.


Kejadian penemuan ini segera dilaporkan masyarakat ke Polsek Balung. Berdasarkan laporan tersebut petugas dari Polsek Balung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Balung, AKP Sunarto segera mendatangi lokasi, melakukan olah TKP, menolong jasad korban dan mengevakuasi jasad ke RS. 


Kapolsek Balung AKP Sunarto, membenarkan telah ditemukan orang meninggal dunia Dunia dengan cara gantung diri di  Belakang  rumah korban di dusun Karanganyar desa Balunglor kecamatan Balung Kabupaten Jember.


"Menurut keterangan para saksi, korban tinggal sendirian, diduga depresi sejak ditinggal mati istrinya sekitar setahun yang lalu," kata Sunarto.


Menurut para saksi, korban sering kali membawa tali  tampar di sekitar rumahnya  dan mengatakan kepada saksi bahwa dirinya akan bunuh diri. 


"Dari lokasi kejadian diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah talli  kain dengan panjang 100 cm  dengan simpul  mati, Kursi Plastik warna biru." Pungkas AKP Sunarto. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact