Bupati Jember Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas - Kabare Jember <>

Breaking

Bupati Jember Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas

Bupati Jember Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas

Jember, kabarejember.com --Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto didampingi Wabup Jember MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan latihan dan seleksi atlet pencak silat di GOR PKPSO Kaliwates, Senin (06/09/2021) .


Bupati Hendy memberikan semangat kepada para atlet silat yang akan dipersiapkan untuk berlaga dalam Pekan Olah Raga Propinsi Jatim 2022, dan berjanji akan memberikan bonus bagi atlet yang berhasil menyabet medali emas.


"Maka dari itu para atlet harus berlatih keras agar menjadi juara. Pemerintah akan memberikan hadiah uang tunai sebesar 25 juta untuk atlet yang berhasil mendapatkan medali emas," ujar Bupati Hendy.


“Saya yakin kita bisa menjadi juara, dan kita akan ambil kesempatan dalam turnamen kali ini, kami  Pemerintah siap untuk mendukung,” tambahnya.


“Sekarang Pemerintah Daerah sudah hadir, mari gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, karena fasilitasnya sudah ada dan Pemkab Jember akan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga agar para atlet bisa bertanding maksimal. ” tegas Bupati Jember. (her) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact