Sambut Tahun Baru 1443 H, komunitas SKB Santuni anak Yatim - Kabare Jember <>

Breaking

Sambut Tahun Baru 1443 H, komunitas SKB Santuni anak Yatim

Sambut Tahun Baru 1443 H, komunitas SKB Santuni anak Yatim



Jember, kabarejember.com -- Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah, komunitas sosial Seputar Kabar Balung (SKB) memperingati dengan memberi santunan kepada anak yatim, Jumat (13/08/2021).


Santunan berupa paket sembako diberikan secara door to door kepada 10 anak yatim yang berasal dari Desa Balung Tutul kecamatan Balung kabupaten Jember.


"Kegiatan Jumat Berkah pada hari ini dilakukan sekaligus dalam rangka menyambut  tahun baru Islam 1443 hijriah, SKB membagikan paket sembako kepada 10 anak yatim," kata dedengkot SKB yang akrab dengan panggilan Cak Buarto.


Selain melibatkan anggota dan relawan SKB, pembagian sembako juga didampingi oleh Kepala Desa Balung Tutul, H. Baidowi. Pendistribusian paket sembako diantarkan dari rumah ke rumah penerima untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 dan tepat sasaran.


Cak Buarto mengucapkan rasa terima kasih kepada para donatur dan relawan yang telah mensupport, sehingga kegiatan berbagi SKB tetap bisa berlanjut.


"Matur Nuwun kepada bapak Kades H. Baidowi yang telah memberikan dukungan dan bahkan ikut membagikan sembako ke rumah warga. Semoga kebaikan yang kita taburkan mendapat Ridho Allah Swt, dan mendapat balasan berupa kebaikan yang lebih." Ujarnya.


Usai acara, Kepala Desa Balung Tutul, H. Baidowi menyatakan dukungannya dan memberikan apresiasi yang mendalam kepada SKB yang telah membantu 10 anak yatim di desanya. 


"Terima kasih kepada SKB yang peduli dengan anak-anak yatim. Semoga untuk selanjutnya dapat selalu bersinergi dengan Pemdes Balung Tutul dalam semua kegiatan, terutama kegiatan sosial." Ungkap H. Baidowi. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact