Permudah Warga, Puger Bagikan KKS di Dua Titik Pengambilan - Kabare Jember <>

Breaking

Permudah Warga, Puger Bagikan KKS di Dua Titik Pengambilan

Permudah Warga, Puger Bagikan KKS di Dua Titik Pengambilan


JEMBER, kabarejember.com -- Sejumlah 129 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Kecamatan Puger menerima KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) sembako yang difasilitasi oleh Bank Mandiri, di dua titik lokasi pengambilan, Sabtu (14/08/2021).


Adapun 129 KPM dari 12 desa kecamatan Puger Kabupaten Jember, menerima KKS sembako di dua tempat, yakni di pendopo kantor Kecamatan Puger dan pendopo kantor desa Kasiyan kecamatan Puger.


Menurut Kasi PMKS kecamatan Puger, Jaenal Arifin, lokasi pembagian KKS Sembako bagi warga kecamatan Puger ada 2 (dua) titik: 

1. Kantor Kecamatan Puger untuk penerima KKS dari desa Mojomulyo, Mojosari, Puger kulon, Puger Wetan, dan Grenden.

2. Aula kantor desa Kasiyan untuk penerima dari desa Mlokorejo, Kasiyan, Kasiyan Timur, Wringintelu, Bagon, Jambearum, dan Wonosari.


Sementara Plt. Camat Puger, Drs Mohammad Winardi Msi menjelaskan, "Pengambilan KKS Sembako sengaja diadakan di dua titik untuk menghindari kemungkinan terjadinya kerumunan  dan mempermudah warga untuk mengambil karena tidak jauh terlalu dari desanya atau kediamannya."


Seorang penerima KKS, Umi Riwayati warga dusun Karangsono desa Grenden bersama suaminya, mengungkapkan  kegembiraan dan kebahagiaannya  menerima KKS Sembako kembali.


"Dulu saya pernah menerima bantuan, tapi sudah lama tidak menerima, Alhamdulillah sekarang mendapat lagi. Kami sangat membutuhkan mas untuk kebutuhan makan sehari-hari," kata Umi dengan wajah berseri-seri. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact