Pemdes Kasiyan Bagikan BLT-DD Kasiyan Dengan Prokes Ketat - Kabare Jember <>

Breaking

Pemdes Kasiyan Bagikan BLT-DD Kasiyan Dengan Prokes Ketat

Pemdes Kasiyan Bagikan BLT-DD Kasiyan Dengan Prokes Ketat

 



Jember, kabarejember.com -- Pemerintah Desa Kasiyan kecamatan Puger bagikan BLT-DD tahun 2021 periode bulan Juli dan Agustus 2021, Selasa (31/08/2021).


Pembagian dilakukan di aula kantor desa Kasiyan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat kepada semua yang hadir, yaitu  menggunakan masker dan menjaga jarak.


"Pada hari ini Pemdes Kasiyan membagikan BLT-DD untuk bulan Juli dan Agustus 2021 kepada 104 KPM, jadi setiap KPM menerima uang sebesar 600 ribu rupiah," kata Sekdes Kasiyan, Erwin Eko Purnomo mewakili Kades M. Mahfud yang sedang sakit.


Lebih lanjut Erwin, menjelaskan pelaksanaan pembagian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak. 


"Tempat duduk kami atur sesuai prokes dengan jarak sekitar 1 meter lebih, dan bagi yang tidak membawa masker, kami sudah menyediakannya," kata Erwin.


Hadir dalam kegiatan ini, Kasi Pemdes kecamatan Puger, bhabinkamtibmas, babinsa, dan BPD desa Kasiyan.


"Semoga dana yang diterima dapat bermanfaat, dan yang penting dihimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes untuk mengantisipasi penyebaran Covid," imbuh Erwin. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact