Bupati Jember Lantik 73 Pelajar Terbaik Jadi Paskibraka Jember - Kabare Jember <>

Breaking

Bupati Jember Lantik 73 Pelajar Terbaik Jadi Paskibraka Jember

Bupati Jember Lantik 73 Pelajar Terbaik Jadi Paskibraka Jember

 


Jember, kabarejember.com – Bupati Jember Hendy Siswanto melantik dan mengukuhkan 73 pelajar terpilih menjadi Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Kabupaten Jember tahun 2021. 


Prosesi pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati  di aula PB Sudirman Pemkab Jember, Kamis (12/08/2021). 


Para pelajar siswa dan siswi terpilih  merupakan pelajar dari 36 sekolah menengah atas di kabupaten Jember, setelah melalui tahap seleksi terbuka dan ketat, sejak 1 April 2021.


Bupati Hendy mengatakan, “Pelajar yang terpilih merupakan putra-putri terbaik, dan juga merupakan teladan bagi pelajar lainnya, harus menjadi pelajar berprestasi, disiplin, bermoral dan memiliki jiwa nasionalisme."


"Paskibraka Kabupaten Jember bertugas mengawal dan mengibarkan maupun menurunkan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti, saat upacara peringatan HUT RI ke 76 di alun alun Jember,” terangnya.


Bupati berpesan kepada Paskibraka Jember untuk melaksanakan tugas sebagai Paskibraka dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi, dan membawa nama baik Jember. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact