Peringatan Hari Bhayangkara Ke -75, SKB Beri Hadiah Nasi Tumpeng - Kabare Jember <>

Breaking

Peringatan Hari Bhayangkara Ke -75, SKB Beri Hadiah Nasi Tumpeng

 Peringatan Hari Bhayangkara Ke -75, SKB Beri Hadiah Nasi Tumpeng



Jember, kabarejember.com -- Sekelompok anggota Komunitas Seputar Kabar Balung (SKB) mendatangi Polsek Balung, Kamis pagi (01/07/2021), dipimpin oleh komandan SKB, Cak Buarto.


Kedatangan SKB bukan sebagai pelapor atau terlapor, melainkan bertujuan memberikan surprise kepada polisi yang bertugas di Polsek Balung Polres Jember, merayakan hari Bhayangkara ke-75 bertepatan tanggal 1 Juni 2021.


"Kedatangan kami ke Polsek Balung bertujuan untuk membuat suprise dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 75, dengan memberi ucapan selamat dan hadiah sederhana berupa nasi tumpeng," kata Ketua SKB yang akrab dipanggil Cak Buarto.


Menurut Buarto, acara seperti ini tidak  biasanya kami lakukan, namun hal sebagai wujud empati dan simpati kinerja kepolisian selama ini khususnya dalam masa pandemi seperti saat ini.


"Polsek Balung selalu turun dan ikut,  bersinergi dengan SKB dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Demikian juga dalam kegiatan-kegiatan sosial Polsek Balung selalu ikut berperan." ujarnya.


"Selamat Hari Bhayangkara ke 75, terima kasih kepada petugas Polsek Balung yang selalu mensupport SKN. Harapannya semoga sinergitas Polisi dan SKB bisa memberikan dampak yang positive kepada masyarakat." Pungkas Buarto.


Pantauan dari media, kedatangan komunitas SKB ke Mapolsek Balung, hanya diikuti oleh beberapa anggotanya yang membawa nasi tumpeng dengan protokol kesehatan yang ketat. Acara berlangsung singkat, tanpa ada perayaan untuk menghindari kerumunan massa. (cak/her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact