Bupati Jember dan PPNI Doakan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir - Kabare Jember <>

Breaking

Bupati Jember dan PPNI Doakan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Bupati Jember dan PPNI Doakan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

 


JEMBER , kabarejember.com -- Bupati Jember Hendy Siswanto mengikuti doa bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Jember dari Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (14/07/2021) malam.


Doa bersama diikuti secara daring oleh Bupati ini, harapannya Pandemi Covid-19 segera selesai dan tenaga kesehatan termasuk perawat senantiasa diberikan kesehatan untuk bisa bekerja merawat pasien.


"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para perawat (PPNI) yang selama ini menjadi garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19. Pekerjaan perawat adalah pekerjaan yang sangat mulia, tinggal ditambahkan ikhlas dan tulus, insyaallah surga-Nya akan didapatkan,” disampaikan Bupati Hendy dalam kesempatan tersebut.


“Adanya PPKM darurat ini menggambarkan bahwa situasi memang benar-benar darurat. Kepada para perawat yang setiap harinya merawat pasien Covid-19, tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan dengan ketat, dan berdoa,” sambungnya.


Bupati Hendy juga menyampaikan meski pemerintah telah melakukan PPKM Darurat, namun kesadaran, kedisiplinan, serta kepatuhan masyarakat Jember akan protokol 5M masih belum bagus.


Peran berbagai pihak, termasuk tenaga kesehatan (PPNI) sangat diharapkan untuk memberikan edukasi serta penyuluhan kepada masyarakat untuk menyukseskan PPKM darurat ini. 

(her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact