Antusias Warga Mlokorejo Ikuti Vaksinasi Membludak - Kabare Jember <>

Breaking

Antusias Warga Mlokorejo Ikuti Vaksinasi Membludak

Antusias Warga Mlokorejo Ikuti Vaksinasi Membludak

 


JEMBER, kabarejember.com -- Warga Desa Mlokorejo kecamatan Puger kabupaten Jember, sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi ke 1 yang diadakan di pendopo kantor desa Mlokorejo, Rabu (28/07/2021).


Target sebanyak 120 peserta yang disediakan sudah habis sekitar jam 09.00 wib. Hal ini dapat dilihat dari form  pendaftaran yang sudah terisi penuh.


"Alhamdulillah masyarakat sadar pentingnya Vaksin, sehingga dalam acara vaksinasi tahap I pada hari ini (Rabu) disambut sangat antusias oleh masyarakat Mlokorejo, sehingga kuota yang disediakan sudah habis," ujar Kepala Desa Mlokorejo H. Mahfudz di sela kegiatan.


Menurut H. mahfudz, kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid-19 tidak terlepas dari sosialisasi yang tidak mengenal lelah dari Tiga Pilar Desa Mlokorejo, kader, relawan dan RT/RW, untuk memutus penyebaran covid-19.


Pantauan kabarejember.com di lokasi, masyarakat yang mengikuti suntik vaksin ini mematuhi protokol kesehatan covid-19. Mulai dari peserta yang berusia lanjut atau muda disiplin menggunakan masker, antri dengan menjaga jarak, dan duduk di kursi berjarak 1 meter yang disediakan.


Lebih lanjut H. Mahfudz mengungkapkan, "Melihat antusias warga yang membludak, kami memohon kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal agar dalam waktu dekat diadakan lagi vaksinasi, dengan kuota yang lebih banyak lagi tentunya."


H. Mahfudz menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau kegiatan di luar rumah. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact