Pemdes Jenggawah Lakukan Vaksinasi Bertahap - Kabare Jember <>

Breaking

Pemdes Jenggawah Lakukan Vaksinasi Bertahap

Pemdes Jenggawah Lakukan Vaksinasi Bertahap

 


Jember, kabarejember.com -- Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih terus berlangsung tanpa bisa diprediksi kapan akan berakhir.


Menyikapi hal itu Pemerintah Desa Jenggawah  Kecamatan Jenggawah, bersama Puskesmas Jenggawah melakukan Vaksinasi kepada 109 RT / RW desa Jenggawah, Selasa (15/06/2021).


"Jajaran RT/RW yang kerap berhubungan langsung dengan masyarakat perlu segera diVaksin,  langkah ini kita lakukan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir," ujar Kepala Desa Jenggawah Supardi.


Supardi mengatakan pelaksanaan  Vaksinasi di pendopo Kantor Desa Jenggawah pada hari ini, bersamaan dengan pembagian insentif kepada 97 RT dan 12 RW, jadi total 109 orang.


"Sengaja vaksinasi dibarengkan dengan pembagian insentif RT/RW, untuk menghemat waktu. Jadi setelah menerima insentif, RT/RW langsung vaksin dengan menunjukkan KTP/KK," ujarnya.


Lebih lanjut Supardi menjelaskan, Vaksinasi akan dilanjutkan lagi pada hari Kamis (17/06/2021) pada saat pembagian BLT DD periode Pebruari 2021.


"Untuk hari Kamis kami menargetkan 100 orang untuk di Vaksin. Harapannya dengan Vaksinasi ini, masyarakat Jenggawah pada khususnya dapat terhindar dari Covid 19, dan semoga pandemi ini cepat berakhir." Pungkas Supardi. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact