Komunitas SKB Edukasi Masyarakat Pentingnya Prokes - Kabare Jember <>

Breaking

Komunitas SKB Edukasi Masyarakat Pentingnya Prokes

Komunitas SKB Edukasi Masyarakat Pentingnya Prokes

 



Jember, kabarejember.com - Sudah memasuki tahun kedua, Pandemi Covid-19 belum berakhir, bahkan terjadi lonjakan yg signifikan dalam sepekan terakhir di beberapa kawasan kabupaten Jember.


Peduli dan prihatin dengan kondisi tersebut, komunitas SKB menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan turun ke jalan mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid.


Selain mengedukasi, pada kesempatan tersebut SKB juga membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat yg melintas di jalan pedesaan Desa Tutul Kecamatan Balung, Jumat (25/06/2021).


Relawan SKB dan Srikandi tampak sangat bersemangat membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan, sembari memberi pengertian dengan penuh kesabaran tentang pentingnya mematuhi prokes Covid.


"Semoga kegiatan Jumat Berkah hari ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan  dan warga bisa lebih memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan Pemerintah," ujar ketua SKB yang akrab dengan panggilan Cak Buarto.


"Terima kasih kepada rekan-rekan relawan dan Srikandi SKB yg turut dalam aksi kegiatan hari ini dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada donatur yang telah mensupport. Semoga Allah mengganti kebaikan yg anda  berikan dengan kebaikan yang lebih," kata Buarto. (cak/her) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact