Kapolres Jember Berharap Pelayanan Lebih Maksimal Bagi Masyarakat Gumukmas - Kabare Jember <>

Breaking

Kapolres Jember Berharap Pelayanan Lebih Maksimal Bagi Masyarakat Gumukmas

Kapolres Jember Berharap Pelayanan Lebih Maksimal Bagi Masyarakat Gumukmas

 



Jember, kabarejember.com --  Kapolres Jember AKBP Arif Rohman Arifin Sik. MH. berharap dengan  diresmikannya bangunan gedung baru, pelayanan  masyarakat Gumukmas khususnya  mendapatkan pelayanan maksimal dari Polsek Gumukmas.


"Pelayanan harus lebih baik dan maksimal, kalau biasa-biasa saja, itu tidak setimpal dengan apa yang telah diberikan masyarakat yang telah ikut membantu terbangunnya gedung ini sampai selesai," kata Arif dalam sambutannya pada peresmian Wisma Kapolsek dan Kantor Reskrim Mapolsek Gumukmas, Rabu sore (02/06/2021).


Turut hadir dalam peresmian ini Dandim 0824 Jember, Letkol Infantri Laode M. Nurdin beserta beberapa petinggi Polres, petinggi Kodim dan jajaran kepolisian Rayon 5 dan 6 Polres Jember. 


Peresmian gedung tersebut ditandai dengan prosesi gunting pita oleh ketua panitia pembangunan H.Mujianto dengan didampingi Kapolres, Dandim 0824 serta Kapolsek Gumukmas AKP Subagiyo. Selain peresmian gedung, Kapolres juga memberi santunan kepada puluhan anak yatim-Piatu.


Acara yang berlangsung sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, juga dihadiri Ketua PCNU Kencong KH Zainil Ghulam, anggota DPRD Kabupaten Jember Sunarsih Khoris, Dewi Asmawati, sejumlah tokoh, Ulama dan masyarakat.


"Saya merasa bangga saat diperlihatkan gedung ini.Terimakasih kepada seluruh donatur, para tokoh dan ulama serta masyarakat yang membantu sehingga bisa selesai bangunan ini,” ujar Kapolres.


Sementara Kapolsek Gumukmas AKP Subagiyo mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan gedung tersebut. 


"Takkan berhasil pembangunan kedua gedung ini tanpa adanya dukungan dan partisipasi penuh dari masyarakat Gumukmas," ujar AKP Subagyo.


“Terimakasih atas dukungan dan partisipasi kepada semua pihak utamanya terutama Kapolres yang telah mengizinkan pembangunan ini,” kata Subagiyo. 


Setelah memberikan santunan kepada beberapa anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan pemotongan pita, acara ditutup dengan penanda tanganan prasasti peresmian.

(her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact