Kades Nurhasan Ingatkan Para Kasun Baru Untuk Bekerja Jujur - Kabare Jember <>

Breaking

Kades Nurhasan Ingatkan Para Kasun Baru Untuk Bekerja Jujur

 Kades Nurhasan Ingatkan Para Kasun Baru Untuk Bekerja Jujur



Jember, kabarejember.com -- Kepala Desa Puger Kulon Nurhasan berharap perangkat desa yang baru dilantik, bekerja dengan jujur karena kejujuran merupakan modal utama bagi abdi negara dan masyarakat.


"Mari bekerja secara maksimal dan tentunya bekerja jujur. Kejujuran sangatlah penting, karena dengan kejujuran nantinya kita akan mendapat kepercayaan masyarakat," kata Kepala Desa Puger Kulon Nurhasan dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Puger Kulon, Selasa (08/06/2021).


Acara pelantikan digelar di pendopo kantor desa Puger Kulon, dilantik 3 orang kepala kewilayahan atau Kepala Dusun baru, yaitu : 

1. Frengky Alatas menjabat Kasun Mandaran, 

2. Wahyu Ari Yulianto sebagai Kasun Gedangan, 

3. Khairuz Zaman Hilmi menjabat Kasun Kauman.


Hadir dalam acara yang digelar dengan menerapkan prokes Covid 19 tersebut Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono, Danramil Puger Kapten Asmo, Kasi Pemdes Kecamatan Puger Khozin, KUA Puger, perangkat desa, BPD, PKK, ketua Rw, dan tokoh masyarakat desa Puger Kulon.


Nurhasan menjelaskan bahwa perangkat desa terlantik merupakan putra-putra terbaik desa Puger Kulon.


"Ketiga Kepala Dusun adalah putra-putra terbaik desa Puger Kulon, yang mendapatkan nilai tertinggi pada seleksi tertulis yang diadakan secara terbuka beberapa waktu yang lalu," ujarnya.


Lebih lanjut Nurhasan meminta kepada ketiga dusun baru untuk segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan rekan sesama perangkat dan masyarakat untuk kemajuan desa Puger Kulon.


"Selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Puger Kulon, dan selamat bekerja." Pungkas Nurhasan. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact