Bupati Jember Minta GP Anshor Menjadi Pelopor Kemajuan Jember - Kabare Jember <>

Breaking

Bupati Jember Minta GP Anshor Menjadi Pelopor Kemajuan Jember

Bupati Jember Minta GP Anshor Menjadi Pelopor Kemajuan Jember

 


Jember, kabarejember.com --Bupati Jember H. Hendy Siswanto berpesan kepada pengurus GP Anshor Kencong untuk ikut mengambil peran dalam membangun dan memajukan Jember, termasuk mengawasi program-program yang diluncurkan oleh pemerintah.


Pesan tersebut disampaikan Bupati ketika menerima pengurus Gerakan Pemuda (GP) Anshor Kencong untuk audiensi di pendopo Wahya Wibawa Graha, Selasa malam (15/06/2021).


"Kami meminta GP Anshor berperan dan berpartisipasi aktif dalam membangun dan memajukan Jember. GP Anshor harus menjadi pelopor dalam memajukan Kabupaten Jember,”   kata H. Hendy.


Dalam audiensi tersebut perwakilan pengurus GP Anshor Kencong memaparkan berbagai capaian yang telah diraih beserta target pemberdayaan masyarakat yang telah diprogramkan dan akan dilaksanakan oleh organisasi.


Bupati Jember juga mengatakan bahwa kunci sukses dari program-program pemerintah salah satunya adalah terbangunnya kolaborasi antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat. Karena banyak pekerjaan pemerintah yang butuh dukungan dan peran serta dari masyarakat.


“Kami sangat butuh bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi dalam menuntaskan angka stunting, masih tingginya AKI-AKB dan berbagai program besar dari pemerintah lainnya,” kata Hendy.


GP Anshor diharapkan juga dapat merekomendasikan mahasiswa penerima beasiswa kepada Pemkab Jember yang benar-benar berasal dari keluarga tidak mampu namun memiliki prestasi.


Selain itu, Bupati minta GP Anshor mengawasi dan mengawal program lain seperti PKH yang dinilai masih belum tepat sasaran.


"GP Anshor harus ambil bagian dalam membantu pemerintah dengan ikut mengawasi berbagai program yang diluncurkan oleh pemerintah,” harap Bupati Hendi. (her) 



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact