Pembacok Subangun Berhasil Diringkus Polsek Balung - Kabare Jember <>

Breaking

Pembacok Subangun Berhasil Diringkus Polsek Balung

Pembacok Subangun Berhasil Diringkus Polsek Balung

 



JEMBER, kabarejember.com – Kurang dari 24 jam, Polsek Balung berhasil mengungkap kasus  upaya pembunuhan terhadap korban Subangun warga Dusun Lohong Desa Karang Semanding Balung Jember, Selasa (11/05/2021).


“Usai melakukan pembacokan, pelaku bersembunyi di rumah beberapa saudaranya yang lain, diantaranya di Ambulu, Mayang dan terakhir di Gumelar Balung, hingga tertangkap,” ujar Kapolsek Balung AKP. Sunarto.


Pelaku yang diketahui bernama Holid Fathur Rozi (43) warga Dusun Kebonsari Desa Balung Lor Balung Jember diamankan Polsek Polsek saat bersembunyi di rumah saudaranya.


Dalam upaya pelariannya, pelaku sempat berusaha  menghilangkan barang bukti berupa pisau dan jaket yang dikenakan di rumah temannya.


Seperti diberitakan oleh beberapa media sebelumnya, Subangun warga Dusun Lohong Desa Karang Semanding Kecamatan Balung, menjadi korban penggorokan orang tak dikenal saat melintas di jalan rusak desa setempat, Senin sore (10/05/2021).


Sore itu Subangun sedang mengemudi mobil pickup bersama dengan Romli temannya. Karena kondisi jalan yang rusak, memperlambat laju kendaraannya. Namun tiba-tiba datang Holid (pelaku), tanpa mengeluarkan kata-kata langsung menyabetkan pisau ke korban hingga mengenai leher.


Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri, sementra Korban yang mengalami luka-luka,  langsung dilarikan ke Puskesmas Karang Duren oleh Romli. Namun karena luka yang serius, korban dilarikan ke rumah sakit Balung.


Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan, korban sendiri mengatakan jika upaya pembunuhan yang dialaminya merupakan persaingan bisnis. 


Sementara motif dari pelaku membacok korban masih belum diketahui. Kapolsek Balung mengatakan, “Untuk motifnya apa, masih kita lakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus terhadap pelaku yang saat ini sudah kami amankan,” ujar AKP Sunarto. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact