Kades Suyono Salurkan Bantuan Insentif 165 Guru Ngaji dan Paud - Kabare Jember <>

Breaking

Kades Suyono Salurkan Bantuan Insentif 165 Guru Ngaji dan Paud

Kades Suyono Salurkan Bantuan Insentif 165 Guru Ngaji dan Paud

 


Jember, kabarejember.com --Sejumlah 165 Guru Ngaji dan Guru Paud di Desa Grenden Kecamatan Puger  menerima bantuan insentif dari Anggaran Dana Desa Tahun 2021, bertempat di ruang Pendopo Desa Grenden, Rabu pagi (05/05/2021).


Penyaluran bantuan insentif dilakukan  oleh Kepala Desa Grenden, Suyono. 


Besarnya bantuan Rp.250.000,- per orang ini berlangsung  sangat tepat momennya, karena menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentunya honor dibutuhkan oleh para Guru untuk belanja kebutuhan merayakan Lebaran.


Hasil pantauan kabarejember.com, para guru Ngaji dan guru Paud terlihat sangat antusias dengan wajah sumringah rela antri menunggu giliran, meskipun cuaca sangat panas.


Para Guru penerima honor mengantri dengan tertib dan tidak lupa mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak.


Kepala Desa Grenden, Suyono mengatakan, dengan pembagian honor ini semoga dapat membantu meringankan para Guru Ngaji dan Paud untuk ikut merayakan Idul Fitri.


"Kami berharap  semua guru tetap sabar dan konsisten dalam mengajar. Semoga dengan honor yang minim ini, guru masih konsisten untuk mendidik anak-anak. Terima kasih Guru, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, kita menjadi seperti sekarang ini karena jasa mereka," kata Suyono. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact