IPCI JEMBER RAYA BERBAGI TAKJIL - Kabare Jember <>

Breaking

IPCI JEMBER RAYA BERBAGI TAKJIL

IPCI JEMBER RAYA BERBAGI TAKJIL

 


Jember. kabarejember.com ----- Komumitas pecinta mobil izuzu panther yang tergabung dalam IPCI JEMBER RAYA ( isuzu panther comoniti Indonesia) saptu 8/5/2021 membagikan takjil untuk umat muslim yang ada di sekitar Gor Kaliwates Kabupaten Jember.Kegiatan pembagian takjil di waktu bulan Ramadan selalu dilakukan tiap tahun oleh pecinta mobil Isuzu panther yang ada di Kabupaten Jember ini.


Hariyadi Sunariyo atau biasa disapa om HT selaku sesepuh IPCI JEMBER RAYA mengatakan" kegiatan seperti ini sudah tiap tahun kita adakan,ini merupakan kegiatan ditahun ke 3".Untuk pendanaan kita patungan tiap tiap KR (kendaraan) minimal rp 20.000 ,itung itung beramal sambil senang senang dengan keluarga mas terangnya dengan tersenyum.


Dalam komunitas kami ini IPCI JEMBER RAYA mengedepankan keluarga,jadi keluarga adalah nomer 1,kami juga mengedepankan persaudaraan seperti logo kami Setretanan selawase ( persaudaraan selamanya) imbuhnya.


Pecinta roda 4 Isuzu panther yang tergabung dalam IPCI ini tersebar di seluruh Indonesia.Keutamaan mengikuti komunitas ini adalah menambah persaudaraan,dan apa bila terjadi kerusakan  kendaraan dimanapun pasti akan ditolong oleh saudara sesama pencinta mobil yang tergabung dalam komunitas IPCI.


Om HT menjelaskan dikomunitas kami semua pengemudi dipanggil pawang sementara untuk kendaraan biasa disebut kucing.Dan panggilan untuk pawangnya akan dipanggil om / tante.Tujuannya, kami ini sama antara anggota lama dan baru.Dan sudah menjadi kewajiban kita saling menyapa sesama komunitas maupun beda komunitas,intinya kami ini senang bersaudra.


Saat ini anggota yang tergabung dalam komunitas IPCI JEMBER RAYA sebanyak 370 kr ( kendaraan ) dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah" pungkasnya..( Mul ) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact