H. Hendy Berharap 20 Atlet Difabel Mengukir Prestasi di Perpaprov Jawa Timur - Kabare Jember <>

Breaking

H. Hendy Berharap 20 Atlet Difabel Mengukir Prestasi di Perpaprov Jawa Timur

H. Hendy Berharap 20 Atlet Difabel Mengukir Prestasi di Perpaprov Jawa Timur

  


Jember, kabarejember.com  -- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati KH MB. Firjaun Barlaman memberangkatkan 20 atlet penyandang disabilitas/difabel 

kontingen Kabupaten Jember.


Kontingen yang berkekuatan 20 atlet terbaik ini, didampingi 12 official akan mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada 20-24 Mei 2021 di Surabaya.


Dari 20 atlet, 17 atlet akan turun pada cabang olahraga atletik, 2 badminton dan 1 orang tenis meja.


Dalam sambutannya H. Hendy berpesan supaya para atlet berjuang maksimal dalam setiap pertandingan dan mempersembahkan

 prestasi terbaik untuk Jember.


"Saya yakin para atlit akan berjuang maksimal demi Jember tercinta. Kita pasti bisa," kata Hendy.


Selain itu, Bupati berjanji akan maksimal dalam memajukan sektor olah raga di Kabupaten Jember, diawali dengan merenovasi seluruh fasilitas olahraga.


“Wes wayahe bangkit, olahragawan bangkit dan juara. Para atlet-atlet yang ada di depan saya sekarang adalah harapan Jember ke depan, apalagi tahun depan kita sebagai tuan rumah Porprov jadi tunjukkan bahwa Jember hebat, saya berkeyakinan bahwa kontingen Jember mampu mengukir prestasi terbaik.' Kata Hendy. (her)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact