Demokrat Jember Santuni Anak Yatim - Kabare Jember <>

Breaking

Demokrat Jember Santuni Anak Yatim

 Demokrat Jember Santuni Anak Yatim



Jember, kabarejember.com -----  

Bulan penuh berkah ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat  Kabupaten Jember dan anggota DPRD Propinsi Jatim dan Kabupaten Jember menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim bertempat  di rumah makan Lestari Jember, Minggu, 2/05/2021. 

Kegiatan ini rutin dilakukan DPC Partai Demokrat  Kabupaten Jember dan anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten Jember pada bulan Ramadhan karena tidak ingin menyianyiakan  bulan pernah berkah ini. “Kegiatan semacam ini sudah menjadi tradisi di partai demokrat dari pusat hingga daerah . Kami ingin kebahagian di bulan Ramadhan juga bisa dinikmati para anak yatim,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Jember, Agusta Jaka Permana 

Agusta juga mengajak semua pihak di bulan penuh berkah ini berlomba lomba mencari ridho Alloh SWT, agar yang kita harapkan dapat ridho dari Alloh SWT. “Memang tidak seberapa nilainya yang kami berikan kepada anak yatim, tapi semua ini kami lakukan dengan niat tulus ikhlas dapat berbagi kebahagian untuk bisa dinikmati bersama yang membutuhkan. Harapan kami,  santunan ini bisa mengurangi beban anak yatim,” papar Agusta.

Agusta juga berharap doa dari para anak yatim yang mahbrur itu dapat diijabahi Alloh SWT, agar kesehatan dirinya dan keluarga Reno Zulkanain pulih seperti sedia kala. 

Dalam acara ini yang dikemas  dalam bentuk buka bersama yang dihadiri pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Jember, dan pengurus DPAC se Kabupaten Jember berjalan lancar dan penuh keakraban.  (to2/afa) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact