Sinergi LSN Dan PSHT, Pasang Paving Halaman Mapolsek Jombang - Kabare Jember <>

Breaking

Sinergi LSN Dan PSHT, Pasang Paving Halaman Mapolsek Jombang

Sinergi LSN Dan PSHT, Pasang Paving Halaman Mapolsek Jombang

 


Jember, Kabarejember.com -- Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Jombang bersinergi dengan Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) gelar Bhakti Sosial di halaman Mapolsek Jombang, Resort Jember pada Rabu pagi (07/04/2021).


Sekitar 50 personil dilibatkan dalam Baksos pemasangan paving seputar halaman Mapolsek Jombang. Masing-masing personil yang terlibat adalah para profesional di bidangnya, sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan cepat dan rapi hasilnya.


Koordinator LSN Kecamatan Jombang, Mujiyanto Spdi (55) dalam menerangkan bahwa baksos seperti kali ini, sudah sering dilakukan oleh LSN di beberapa tempat berbeda.


"Untuk Polsek Jombang ini, Laskar Sholawat Nusantara malakukan pemasangan paving untuk seluruh halaman di Mapolsek. Dengan giat baksos seperti ini, harapan kami ke depan, semoga semakin terjalin hubungan yang sinergi diantara kami, dan tentu saja tidak mengesampingkan aspek hukum yang berlaku," kata Muji.


Kapolsek Jombang, Akp Kusmianto  mengatakan pihak Polsek sangat berterima kasih kepada masyarakat Jombang yang sudah peduli, dan ikut membantu perbaikan Mapolsek sebagai tempat pelayanan masyarakat. Halaman yang dulunya masih tanah urug, sekarang sudah di paving.


"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Jombang yang sudah peduli terhadap perbaikan sarana dan prasarana pelayanan masyarakat di Mapolsek Jombang. Utamanya terhadap Laskar Sholawat dan beberapa elemen lainnya." Pungkas Kusmianto. (her) 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact